Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai

Dalam film terbarunya, Tatjana Saphira diminta bernyanyi lagu dangdut. Video klip lagu tersebut pun telah dipublikasikan.

Aktingnya Dikomentari Miring, Tatjana Saphira Santai
istimewa/Screenplay Film
Tatjana Saphira dalam aktingnya di film Hit & Run 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam film terbarunya, Tatjana Saphira diminta bernyanyi lagu dangdut. Video klip lagu tersebut pun telah dipublikasikan. Tatjana mengaku sempat mendapat berbagai komentar.

Namun, ia berupaya santai mendengarkan sejumlah komentar yang kadang tak menyenangkan.

“Dulu aku ingat banget setelah iklan itu tayang aku sering banget diledekin semacam dibully lah ya sama teman-teman. Dan sekarang itu terjadi lagi gara-gara lagu Bukan Taman Safari,” kata Tatjana ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Menurutnya, lagu yang ia nyanyikan sangat mudah dihafal. Lirik dalam lagu tersebut pun dibuat kocak. Dalam video klipnya pula, Tatjana tampil berbeda.

Baca: Cerita Tatjana Saphira Pernah Dibully Karena Bernyanyi

tatjana hit
Tatjana Saphira dalam aktingnya di film Hit & Run

“Plus buat orang-orang yang kenal aku banget lihat video klip itu bukan aku yang mereka lihat. Jadi ya orang-orang terdekat pada terheran-heran gitu semuanya. Ya ampun ini gimana sih kok beda banget,” katanya.

Selama berkarir, Tatjana mengaku bukan sekali dua kali menerima berbagai kritikan. Ia juga tak jarang menerima komentar yang kurang menyenangkan.

Baca: Sang Ayah Langsung Sakit Ketika Dikirimi Foto Dinar Candy Pakai Bikini

Tatjana Saphira dalam aktingnya di film Hit & Run
Tatjana Saphira dalam aktingnya di film Hit & Run (istimewa/Screenplay Film)

“Ya sekarang aku udah lima tahun juga di dalam dunia entertainment seperti ini. Sudah banyak menerima kritik ataupun omongan-omongan yang kayak kurang enak ya,” katanya.

Kendati demikian, aktris 21 tahun itu berupaya totalitas dalam menjalani pekerjaannya.

“Jadi aku rasa kalau cuma diledek-ledekin sama teman dekat sih ya yaudalah ya percaya diri aja dan aku tahu bahwa ini semua adalah bagian dari pekerjaan aku, bagian dari aku memerankan tokoh harus seperti ini,” tambahnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved