Roy Kiyoshi Sebut Penyebab yang Tak Bisa Ia Hindari Saat Kemampuan Indigonya Diragukan

Roy Kiyoshi menanggapi komentar netizen yang meragukan kemampuan seorang indigo yang bisa-bisanya tertipu oleh asistennya sendiri, Muhammad Syahroni.

Roy Kiyoshi Sebut Penyebab yang Tak Bisa Ia Hindari Saat Kemampuan Indigonya Diragukan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Roy Kiyoshi ditemui usai menghairi konferensi pers acara Indonesia Keren 4 di Jakarta, Rabu (27/3/2019). Roy Kiyoshi yang seorang paranormal itu akan mengisi acara hari jadi ANTV yang ke 26 tahun. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Roy Kiyoshi menanggapi komentar netizen yang meragukan kemampuannya sebagai seorang indigo yang bisa-bisanya tertipu oleh asistennya sendiri, Muhammad Syahroni.

Padahal seperti diketahui, Roy adalah seorang indigo yang bisa menerawang masa depan.

Kepada awak media Roy Kiyoshi yang ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) mengklarifikasi hal tersebut.

"Hari ini saya mau curhat soal perasaan saya, banyak haters, banyak orang yang bilang gini 'Roy lu kan indigo, lu kan bisa lihat dong, lu bisa ngerasain ini orang baik atau nggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan'," ungkap Roy Kiyoshi.

Namun, sebelumnya Roy Kiyoshi sudah memiliki firasat akan terjadi hal tersebut. Tetapi Roy Kiyoshi mengaku dirinya tak percaya dengan firasatnya tersebut.

"Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya, aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasa nggak tega aku kayak 'ah masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus' tapi saya punya perasaan," ucap Roy Kiyoshi.

Meski telah memiliki firasat, Roy tak mau cepat berburuk sangka. Roy pun ingin memastikan hal tersebut di luar kemampuannya.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved