Sang Ayah Langsung Sakit Ketika Dikirimi Foto Dinar Candy Pakai Bikini

Dinar Candy (26) yang kerap mengenakan pakaian seksi, baik dalam kegiatan sehari-hari atau bekerja ternyata penampilannya beda jika di depan orangtua.

Sang Ayah Langsung Sakit Ketika Dikirimi Foto Dinar Candy Pakai Bikini
Kolase Warta Kota/Arie Puji Waluyo, Grid.ID/Annisa Dienfitri Awalia
Dinar Candy Berhijab, Ayahnya Terapkan Aturan Ketat Soal Berpakaian 

TRIBUNNEWS.COM -Tak disangka, jika penyanyi dan juga Disc Jockey (DJ) Dinar Candy (26) yang kerap mengenakan pakaian seksi, baik dalam kegiatan sehari-hari atau bekerja ternyata penampilannya beda jika di depan orangtua.

Pekerjaan Dinar Candy menjadi DJ, membuatnya harus berpenampilan seksi agar bisa menggoda mata lelaki yang menyaksikan dirinya beraksi di atas panggung.

Namun siapa sangka, ketika Dinar Candy kembali ke kampung halamannya di kawasan Bandung, Jawa Barat, ia mengenakan busana tertutup saat menemui ayahnya, Acep Ginayah Sobiri seorang guru ngaji.

Dinar Candy mengakui, dirinya mulai berhijab saat ia dan ayahandanya melakukan ibadah umrah ke Mekkah 27 April 2017 lalu.

"Bapak sering melihaat aku berhijab begini. Kalau pulang ke kampung, Dinar pakai hijab," kata Dinar Candy yang mengenakan hijab dan ditemani ayahnya, Acep Ginayah Sobiri di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Baca: Turuti Permintaan Ayah, DJ Dinar Candy Pakai Hijab Selama Bulan Puasa

Disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy saat ditemui wartawan usai menjadi narasumber di kawasan Tendean Jakarta, Jumat (11/1/2019). Menanggapi prostitusi online yang merebak dikalangan artis, Dinar Candy mengaku ernah ditawar pria hidung belang untuk dipakai jasanya namun dia menolaknya. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Disc jockey (DJ) seksi Dinar Candy saat ditemui wartawan usai menjadi narasumber di kawasan Tendean Jakarta, Jumat (11/1/2019). Menanggapi prostitusi online yang merebak dikalangan artis, Dinar Candy mengaku ernah ditawar pria hidung belang untuk dipakai jasanya namun dia menolaknya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Iya kan ini sudah umroh sama bapak. Kan di Tanah Suci belinya yang kerudung hitam. Bagus itu. Kalau baju yang gimana-gimana gitu dipakai sama dia cakep," timpal Acep Ginayah Sobiri.

Acep mengatakan, dirinya sama sekali tidak tahu kalau Dinar sering berpakaian seksi dalam berkegiatan dan juga dalam bekerja.

"Belum pernah lihat bapak kalau pakai baju seksi mah," ucap Acep.

"Dirumah mah aku pakai gamis. Kalau bapak dan mama datang mah kita ganti kostum," jawab Dinar seraya tertawa.

Baca: Cerita Tatjana Saphira Pernah Dibully Karena Bernyanyi

Dinar menjelaskan, ayahandanya pernah dikirimkan foto-foto dirinya yang mengenakan pakaian seksi berupa bikini di sebuah pantia di Indonesia.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved