Prostitusi Artis

Jadi Saksi di Persidangan, Feby Febiola Tak Tega Lihat Vanessa Angel Hidup di Penjara Penuh Cibiran

Feby Febiola mendadak muncul di Pengadilan Negeri Surabaya jadi saksi meringankan artis Vanessa Angel, terdakwa kasus penyebaran kasus konten asusila.

Jadi Saksi di Persidangan, Feby Febiola Tak Tega Lihat Vanessa Angel Hidup di Penjara Penuh Cibiran
surabaya.tribunnews.com/samsul arifin
Feby Febiola memberikan kesaksian saat sidang Vanessa Angel, Kamis, (23/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - ARTIS cantik Feby Febiola mendadak muncul di Pengadilan Negeri Surabaya.

Kedatangannya bukan untuk syuting sinetron atau film, melainkan menjadi saksi meringankan artis Vanessa Angel, terdakwa kasus penyebaran kasus konten asusila Kamis (23/5/2019).

Sayang Feby Febiola tidak bersedia menceritakan secara gamblang apa saja yang disampaikan kepada majelis hakim untuk meringankan Vanessa Angel yang telah terseret kasus prostitusi online ini.

Feby Febiola mengaku maksud kedatangannya tersebut menyangkut dua hal.

Baca: Teladan Ustaz Arifin Ilham Siapkan Hidup dan Matinya, Wasiat Kain Kafan dan Makam Pun Terlaksana

Vanessa Angel stres saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis, (16/5/2019). Pada sidang kali ini, Vanessa Angel kembali jilbaban
Vanessa Angel stres saat jalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis, (16/5/2019). Pada sidang kali ini, Vanessa Angel kembali jilbaban (Syamsul Arifin/Surya)

"Pertama, saya sebagai warga negara menghargai semua pihak, baik dari pihak Vanessa maupun kepolisian. Saya tidak berhak menentukan yang mana salah dan benar," jelasnya.

Kedua, ia hadir untuk meluruskan informasi mengenai Vanessa Angel, temannya sesama artis.

Feby Febiola usai menjenguk Venassa Angel di Polda Jatim. Kondisi Vanessa Angel Ditahanan Memprihatinkan dan Badannya Kurus, Feby Febiola Harapkan Ini saat Jengunk di tahanan Polda Jatim.
Feby Febiola usai menjenguk Venassa Angel di Polda Jatim. Kondisi Vanessa Angel Ditahanan Memprihatinkan dan Badannya Kurus, Feby Febiola Harapkan Ini saat Jengunk di tahanan Polda Jatim. ((surabaya.tribunnews.com/mohammad romadoni))

"Secara pribadi, sebagai teman Vanessa, inginnya dia segera bebas. Kasihan sekali dia hidup dalam tahanan. Banyak waktu terenggut belum lagi cibiran orang. Terus bagaimana nanti kehidupannya setelah keluar dari penjara," tambah Feby Febiola.

Vanessa Angel jilbaban saat jalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Selasa, (14/5/2019).
Vanessa Angel jilbaban saat jalani sidang lanjutan di PN Surabaya, Selasa, (14/5/2019). (Tribun Jatim)

Ditanya Hakim Soal Pekerjaan Vanessa Angel
Artis yang kini tinggal di Pulau Dewata itu mengakui banyak kejanggalan, akan tetapi dirinya menilai dan berbicara dari dua sisi.

"Sebagai teman saya menilai ini nggak adil, sebagai sesama perempuan saya merasa ini nggak fair. Ia ditahan, diperlakukan seperti penjahat kelas kakap. Saya nggak tega," terangnya.

Feby Febiola ingin membantu Vanessa melalui jalur hukum.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved