Sibuk Akting, Berbisnis dan Kuliah, Prilly Latuconsina Minta Assistennya Meeting di Kampus

Artis cantik Prilly Latuconsina memang bisa dianggap selebriti yang cukup sukses di dunia entertainment maupun industri bisnis.

Sibuk Akting, Berbisnis dan Kuliah, Prilly Latuconsina Minta Assistennya Meeting di Kampus
Tribunnews.com/ Fitri Wulandari
Artis sekaligus brand ambassador Shopee Indonesia Prilly Latuconsina, saat ditemui di sela acara Shopee Big Ramadhan Sale TV SHOW, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Prilly Latuconsina memang bisa dianggap selebriti yang cukup sukses di dunia entertainment maupun industri bisnis.

Bisnisnya di bidang kuliner pun cukup diperhitungkan, ia pun kini mencoba fokus dengan bisnis lainnya di bidang fashion dan turut menjadi brand ambassador Shopee.

Namun seperti apa sih, cara membagi waktu antara berkarir sebagai seorang selebriti dan pebisnis ala Prilly Latuconsina ?.

Gadis bertubuh mungil ini pun membocorkan pengalamannya selama ini, betapa sulit dirinya membagi waktu antara kedua bidang yang tengah ditekuninya secara bersamaan itu.

Ditemui di sela acara 'Shopee Big Ramadhan Sale TV SHOW', ia mengatakan bahwa selama ini dirinya mencoba mencuri waktu di sela padatnya kegiatan di lokasi syuting.

Bahkan ia sering meminta pegawainya mendatanginya di lokasi syuting hanya untuk meeting terkait bisnis fashionnya.

Untuk bisnis fashion, Prilly memang baru memiliki 4 orang pegawai.

Hal ini tentu berbeda dengan bisnis kulinernya yang telah berkembang dan memiliki banyak pegawai.

"Susah, susah banget, palingan ngalahnya itu orang (pegawai) akunya (datang) ke lokasi syuting," ujar Prilly, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019).

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved