Tangis Haru Cornelia Agatha Saat Saksikan Filmnya Sendiri: Si Doel The Movie 2

Cornelia Agatha mengaku terharu saat menyaksikan filmnya sendiri, Si Doel The Movie 2. Ia ucapkan terima kasih kepada Rano Karno.

Tangis Haru Cornelia Agatha Saat Saksikan Filmnya Sendiri: Si Doel The Movie 2
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Cornelia Agatha sukses berperan dalam film Si Doel The Movie 2 yang akan tayang 4 Juni mendatang.

Dalam film tersebut Cornelia Agatha diharuskan menangis saat mengungkapkan isi hati karakter Sarah yang ia perankan.

Tak sangka, Cornelia Agatha pun mengaku terpukau atas penghayatan para pemain di film arahan Rano Karno itu.

"Sepanjang nonton saya enggak bisa diem. Tadi pertama kali saya nonton jadi larut banget. Saya liat semua mainnya bagus, musik, gambar, alur ini lebih baik dari yang sebelumnya," kata Cornelia Agatha.

"Saya tadi begitu di tengah-tengah (film) saya bilang sama abang (Rano Karno) terima kasih bang filmnya bagus banget," sambungnya.

Konflik yang diangkat dalam film Si Doel The Movie 2 ialah peperangan batin antara tokoh Sarah dan Zaenab, atas kecintaan keduanya terhadap Doel.

Saking menghayati peran yang dimainkan, Cornelia Agatha yang memerankan peran Sarah benar-benar merasa bersalah kepada Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved