CEO YG Entertainment, Agensi yang Menaungi Blackpink, Bantah Dituduhan Menyediakan Jasa Asusila

CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dituduh turut menyediakan layanan asusila untuk investor asing.

CEO YG Entertainment, Agensi yang Menaungi Blackpink, Bantah Dituduhan Menyediakan Jasa Asusila
soompi.com
Tuduhan terhadap CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk 

TRIBUNNEWS.COM - CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk dituduh turut menyediakan layanan asusila untuk investor asing.

Rumor ini mulai berkembang setelah saluran televisi Korea Selatan, MBC merilis cuplikan video tentang tuduhan tersebut di program "Straight" pada Minggu, 26 Mei 2019.

Dalam tayangan singkat tersebut, Yang Hyun Suk dikabarkan terlibat dalam penyediaan jasa asusila untuk investor-investor asing.

Dilansir Tribunjogja.com dari laman Soompi, "Straight" mengklaim bahwa mereka telah memiliki sejumlah bukti yang mendukung pengakuan keterlibatan Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk disebut mengatur adanya layanan tersebut untuk dua investor Asia Tenggara pada tahun 2014.

"Yang Hyun Suk dan seorang penyanyi YG menunggu mereka (investor) di restoran Korea terkenal di Gangnam, dan anehnya ada 25 wanita yang menemani delapan pria di restoran. Dari 25 wanita tersebut, setidaknya ada 10 yang terkenal dekat dengan YG," klaim dari MBC "Straight."

Mereka menambahkan, "Setelah makan, mereka pindah ke NB, sebuah klub di Gangnam dan dikatakan milik Yang Hyun Suk. Kami memiliki bukti-bukti tentang klub tersebut, di mana termasuk soal layanan asusila."

YG Entertainment kemudian tak tinggal diam.

Agensi yang masuk ke tiga besar agensi top Korea Selatan ini memberikan bantahan untuk rumor negatif yang diterima bos mereka.

"Klaim itu tidak benar. Walaupun Yang Hyun Suk di sana, dia diundang oleh kenalan dan tidak ada hubungannya dengan jasa yang dibicarakan," respon dari agensi yang menaungi Blackpink ini.

Episode Yang Hyun Suk di program "Straight" dijadwalkan tayang pada hari ini, Senin (27/5/2019) pukul 20:55 waktu Korea Selatan. ( Tribunjogja.com | Fatimah Artayu Fitrazana)

Artikel ini telah tayang di Tribunjogja.com dengan judul CEO YG Entertainment Dituduh Menyediakan Jasa Asusila

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved