Alasan Verrell Bramasta Merasa Nyaman dengan Aurel Hermansyah

Kabar putusnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah berhembus. Verrell pun bantah kandasnya hubungan mereka karena Aurel Hermansyah.

Alasan Verrell Bramasta Merasa Nyaman dengan Aurel Hermansyah
INSTAGRAM/kevin_sanjaya dan bramastavrl
Kolase foto Kevin Sanjaya, Natasha Wilona, Verrell Bramasta, dan Aurel Hermansyah. 

TRIBUNNEWs.COM - Kabar putusnya hubungan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah lama berhembus.

Soal itu, Verrell Bramasta membantah hubungannya kandas dengan Natasha Wilona lantaran dekat dengan Aurel Hermansyah.

Hal itu diungkapkan saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

"Sama sekali enggak, Aurel itu sudah kenal lama banget bahkan sebelum pacaran. Wilona (juga) sudah kenal," ujar Verrell.

Baca: Selama Syuting Film Gundala, Tara Basro Dilarang Sakit-sakitan

Baca: Percuma Ingin Bakar Lemak di Perut Jika Hanya Andalkan Diet dan Sit Up

Baca: Lagu Duetnya Bareng Syahrini Dibahas, Pertanyaan Ashanty Bikin Risi Anang Hermansyah

Verrell Bramasta mengungkapkan dirinya memang sejak kecil telah bersahabat dengan Aurel Hermansyah.

Saking dekatnya hubungan mereka, Verrell Bramasta dan Aurel pun tak jarang disebut memiliki hubungan spesial.

"Aurel itu teman dekat aku dari dulu, dari SD dari kecil sahabat ya sampai sekarang masih sahabat. Cuma karena kita udah dekat dari dulu sahabatan ya udah gitu aja," ucap Verrell Bramasta.

Baca: Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati, Andi Soraya: Dengar Itu Jantung Saya Mau Copot

Baca: Kostum Gundala Setara dengan Kostum Karakter Superhero Daredevil dan Watchmen

Verrell mengungkap alasannya merasa nyaman berteman dengan Aurel Hermansyah.

Menurutnya, Aurel adalah sosok teman yang menyenangkan tanpa memandang gender.

"Dia orangnya cuek, asik, anaknya bisa kayak teman cowok juga maksudnya kayak asik banget deh," cerita Verrel.

Verrell Bramasta pun mengaku tak masalah jika digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah.

Menurutnya, gosip itu beredar hanya karena pendapat netizen.

"Enggaklah, mungkin itu beberapa gelintir orang, ya namanya netizen pasti punya pendapat masing-masing, tapi enggaklah," tukasnya.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved