Artis Terjerat Narkoba

Steve Jalani Kasus Narkotika, Andi Soraya Akui Anaknya Tertekan

Andi bersedia menjadi saksi di sidang lanjutan kasus narkotika Steve Emmanuel, lantarn permintaan sang anak.

Steve Jalani Kasus Narkotika, Andi Soraya Akui Anaknya Tertekan
Tribunnews.com/Nurul Hanna
Andi ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019). Ia hadir sebagai saksi di sidang kasus narkoba dengan terdakwa Steve Emmanuel. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menghadapi kenyataan jika sang ayah ada di penjara, bukan hal mudah bagi Darren Starling, anak Steve Emmanuel. Andi Soraya, ibunda Darren pun mengakui sang anak tertekan.

“Kalau dia tidak terganggu (psikisnya) saya tidak ada di sini (menjadi saksi di persidangan),” kata Andi di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5/2019).

Andi bersedia menjadi saksi di sidang lanjutan kasus narkotika Steve Emmanuel, lantarn permintaan sang anak. Padahal, ia tak ingin memperdulikan mantan suaminya.

Ia ogah perduli terhadap mantan suami pertama, atau pun Steve Emmanuel.

“Saya enggak urusan dengan mantan-mantan saya walaupun tiba-tiba di depan saya ada kebakaran, saya enggak peduli, saya enggak tolongin,” katanya.

Namun, Darren, buah hati dari pernikahannya terdahulu dengan Steve yang memohon.

Baca: Alasan Andi Soraya Tak izinkan Buah Hati Temui Steve Emmanuel

Andi tak tega, melihat sang buah hati Darren memohon agar dirinya membantu menjadi saksi di sidang ini. Terlebih, cara Darren memohon begitu membuatnya terharu.

“Saya di sini karena ada permintaan dari anak saya, 'Mama help dad'. Saya merinding terus kalau ingat itu. Dia cuma datang ke saya, dia pegang tangan saya. Help dad, tolong bapak saya,” katanya menirukan ucapn sang anak.

“Bagaimanapun juga kami yang mengenal dia. Kamu yang tahu siapa dia. Bila kamu menolong dia, kamu menolong saya. Karena itu saya ada di sini,” tambah Andi.

Pada sidang lanjutan kasus narkotika Steve kemarin, Andi dihadirkan sebagai saksi. Selain Andi, hadir juga saksi ahli di bidang narkotika. Pada 10 Juni 2019 mendatang, akan ada sejumlah saksi lainnya. Termasuk rekan Steve sesama selebriti, Zack Lee.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved