Fanny Fabriana Cerita Bagaimana Galaunya Sebelum Putuskan Berhijab

Fanny Fabriana memutuskan untuk berhijab setelah merasakan kegelisahan dalam dirinya. Gimana cerita selengkapnya?

Fanny Fabriana Cerita Bagaimana Galaunya Sebelum Putuskan Berhijab
INSTAGRAM/fannyfabriana
Kolase foto Fanny Fabriana 

TRIBUNNEWS.COM - Artis cantik Fanny Fabriana akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab.

Wanita berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya dilanda kebimbangan yang luar biasa di saat dirinya memutuskan akan mengenakan hijab.

Fanny Fabriana pun menceritakan bagaimana kegundahannya hingga dirinya bertanya tentang keputusannya kepada sang Ibunda yang tengah menjalani ibadah di tanah suci.

"Bingung sebenarnya kenapa ya aku sampai punya perasaan galau yang benar-benar nggak nyaman banget. Terlebih lagi pada saat mamahku kemarin sempat umroh, awal April kemarin," ungkap Fanny Fabriana saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

"Terus udah gitu ya udah yang aku ingat banget sempat nih aku tengah malam kayak WhatsApp mama aku," ujarnya.

"Terus aku bilang 'mah, mama tuh kepengen banget aku berhijab?' soalnya aku tuh akhir-akhir ini ingat banget sampai sedih banget dan aku tuh kayak curhat gitu di WhatsApp. Udah terus akhirnya mamaku doain," cerita Fanny Fabriana.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved