Breaking News:

Hibur Anak-Anak Yatim, Sheryl Sheinafia Senang Bisa Kolaborasi dengan Penyanyi Wanita Lain

Sheryl Sheinafia berkolaborasi dengan Regina GEISHA, Shakira Jasmine, dan Zara Leola, merasa kini bisa memiliki teman untuk sharing.

Tribunnews.com/Wahyu Firmansyah
Penyanyi Musica Studios menghibur ratusan anak yatim di acara buka bersama dengan tema 'Bersatu Dalam Ramadan' dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Firmansyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheryl Sheinafia, Ubay NIDJI, Regina GEISHA, D'Masiv, dan masih banyak lagi, mengadakan acara buka puasa bersama ratusan anak yatim. Tena acaranya 'Bersatu Dalam Ramadan'.

Acara yang diadakan oleh Musica Studios ini merupakan acara tahunan yang setiap ramadan selalu dilaksanakan.

Sheryl Sheinafia telah beberapa kali menghadiri acara buka puasa bersama ini merasa senang karena bisa menghibur ratusan anak yatim.

Tidak hanya itu, ia juga merasa senang sebab untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan penyanyi wanita lain dari musica.

Baca: Gosipnya Uki Noah Tak Bermusik Lagi Bareng Ariell Dkk, Ini Penjelasan Musica Studios

Baca: Nyaris Mustahil Kumpulkan Penyanyi dan Musisi dari 5 Generasi Rekaman Lagu Indonesia Damai

Baca: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Semen Padang vs Persib Bandung, Cara Live Streaming Tonton di HP

"Kalau Buat aku pribadi setelah beberapa tahun ikut juga didalam musica baru kali ini yang ketemu sama temen-temen cewe didalam musica kita bisa jamming bersama dan menyenangkan sekali," ujar Sheryl dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

"Gemes gitu kita akhirnya jamming walaupun ada sedikit cekcok diatas panggung tapi kaya menyenangkan aja gitu," lanjutnya.

Sheryl yang berkolaborasi dengan Regina GEISHA, Shakira Jasmine, dan Zara Leola, merasa kini bisa memiliki teman untuk sharing.

"Aku kayak waktu itu satu-satunya solo di Musica, tapi sekarang kita bisa saling sharing, bisa saling merangkul satu sama lainlah, mereka juga musikalitasnya luar biasa, jogetnya ini anak my goodness," pungkasnya.

Penulis: wahyu firmansyah
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved