Vidi Aldiano dan Keluarga Habiskan Libur Lebaran di Jerman

Vidi Aldiano dan keluarga akan bertolak dari Jakarta ke Jerman setelah merayakan hari pertama Lebaran bersama dengan keluarga besar.

Vidi Aldiano dan Keluarga Habiskan Libur Lebaran di Jerman
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Vidi Aldiano saat ditemui di acara Haluu, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRiBUNNEWS.COM, JAKARTA — Vidi Aldiano bersama orangtua dan adik-adiknya akan menghabiskan Libur lebaran tahun ini ke Jerman.

Rencananya, Vidi Aldiano dan keluarga akan bertolak dari Jakarta ke Jerman setelah merayakan hari pertama Lebaran bersama dengan keluarga besar.

”Kalau lebaran tentang kekeluargan dan emang akan liburan juga sama keluarga, insyaAllah ke Jerman. Lebaran hari pertama malamnya langsung pergi,” papar Vidi Aldiano di Haluu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/4/2019).

Baca: Irish Bella Hamil, Ammar Zoni Tak Kuasa Tahan Air Mata dan Peluk Istrinya

Baca: Ayu Ting Ting Dianggap Seringkali Jadikan Status Janda yang Disandangnya Sebagai Candaan, MUI Gerah

Baca: ANTV Akan Evaluasi Konten Pesbukers

Pemilihan Jerman sebagai tempat libur lebaran karena ayah Vidi baru saja membeli rumah di Jerman untuk menunjang bisnis keluarganya yang berhubungan dengan sound system.

Momentum ke Jerman tersebut juga akan dimanfaatkan oleh Vidi Aldiano dan keluarga untuk syukuran rumah baru.

“Bapak gue baru beli properti disana makanya mau selametan rumah disana mumpung keluarga komplet jadi momen yang bagus kesana dan sekalian selametan itu sih,” ujar Vidi Aldiano.

Pelantun lagu ‘Tak Sejalan’ itu akan menghabiskan liburan di Jerman selama dua minggu walaupun belum tahu akan liburan kemana saja namun usai berlibur dia akan kembali bekerja kembali termasuk mulai syuting ‘The Voice’ kembali.

“Gue juga bingung mau ngapain disana karena gue pengen kerja soalnya kan lebaran abis bayar THR karyawan penginnya kerja tapi gue sadar waktu gue sama keluarga semakin tua semakin berkurang,” pungkas Vidi Aldiano.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved