Cerita Vidi Aldiano dan Laura Basuki Soal Kenangan Masa Kecilnya dengan Balon

Laura Basuki dan Vidi Aldiano berbagi cerita tentang kenangan masa kecilnya dengan balon.

Cerita Vidi Aldiano dan Laura Basuki Soal Kenangan Masa Kecilnya dengan Balon
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Vidi Aldiano dan Laura Basuki di acara Pembukaan ‘Baluun by Halu’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTALaura Basuki dan Vidi Aldiano berbagi cerita tentang kenangan masa kecilnya dengan balon.

Wanita 31 tahun ini menceritakan kalau sejak kecil ia sangat suka dengan balon, tapi sedihnya sang ibu tidak pernah membelikannya balon.

Alhasil ia hanya bisa melihat dari jauh saja ketika ada pedagang di depan sekolah atau depan rumahnya yang berjualan balon apalagi yang modelnya unik-unik.

“Dulu banyak yang jual balon tapi mamahku gak pernah kasih balon, sedih banget,” kata Laura sambil tertawa saat ditemui di acara Haluu di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (29/5/2019).

Namun ketika dia sedang berulang tahun yang ke-8, Ibu dari Laura Basuki memberikan kejuaran untuk Laura dengan membuat pesta perayaan ulang tahun yang dekorasinya dipenuhi dengan balon-balon.

Balon yang digunakan di pesta ulang tahun tersebut ditiup sendiri oleh sang ibu yang membuatnya merasa kalau balon merupakan sesuatu yang sangat spesial.

“Pas ultah umur delapan ngerayain dirumah pasang balon sendiri, mamah tiup-tiupon balon, ternyata dia pengen balon buat hari yang spesial,” ungkap Laura Basuki.

Baca: Kesehatan Istri SBY Dikabarkan Memburuk, Anies Baswedan dan Anis Matta Doakan Ani Yudhoyono

Sementara itu Vidi Aldiano menuturkan saat kecil memegang balon membuat pelantun lagu ‘Terambang‘ itu merasa sangat senang.

Balon juga merupakan inspirasi bagi Vidi untuk mengasah kemampuan bernyanyinya, karena lagu ‘Balonku Ada Lima’ menjadi lagu anak-anak pertama yang ia tahu.

“Balon itu udah menjadi kaya salah satu hal yg bikin saya bahagia banget. Lagi pertama anak-anak yang saya tahu juga kebetulan balonku ada lima,” ujar Vidi Aldiano saat ditemui di kesempatan yang sama.

Karena kesukaan keduanya pada balon, keduanya turut tergabung pada instagrammable exhibiton, Haluu yang diadakan di Plaza Indonesia yang mengangkat tema mengenai balon.

“Pengennya yang dateng kesini oragnya senang atau yang tua pusing mikirin kredit, kembali nyanyi balonku jadi beberapa menit lupa sejenak sama permasalahan,” pungkas Vidi Aldiano.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved