Ramadan 2019

Ditegur MUI karena Tingkahnya di Pesbuker, Raffi Ahmad Kaget dan Minta Maaf Hingga Berdiskusi

Raffi Ahmad meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tingkahnya dalam program ramadan

Ditegur MUI karena Tingkahnya di Pesbuker, Raffi Ahmad Kaget dan Minta Maaf Hingga Berdiskusi
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Pesbukers Raffi Ahmad mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran, Raffi Ahmad meminta maaf kepada Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tingkahnyadi Pesbukers Ramadan hingga ia kena teguran.

Raffi Ahmad menjelaskan jika dirinya dan artis lain yang terlibat dalam program tersebut. Tak pernah ada niat untuk sengaja melakukan hal negatif.

"Kami minta maaf ke pemirsa yang menonton kami, mohon maaf juga pada MUI dan KPI," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kantor Majelis Ulama Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

"Kita juga menghaturkan permohonan maaf bilamana sebenernya kita tidak ada niat melakukan hal yang kurang berkenan," bebernya.

Suami dari Nagita Slavina itu mengaku mendapat banyak pelajaran dari pertemuannya bersama MUI hari ini.

Dirinya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di program-program lainnya.

"Dengan pertemuan ini banyak masukan yang akan saya sampaikan ke aktor yang lain, kita harus lebih peka, lebih baik," ujar Raffi.

Pemain Pesbukers Raffi Ahmad bersama Ketua Bidang Infokom Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Masduki Baidlowi (kanan) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Pesbukers Raffi Ahmad bersama Ketua Bidang Infokom Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Masduki Baidlowi (kanan) terkait teguran konten acara Pesbukers, di Jakarta, Kamis (30/5/2019). Kedatangan Raffi Ahmad mewakili artis pemain Pesbukers lainnya meminta maaf atas sikap dan perbuatannya yang dianggap melanggar norma kesopanan dan kesusilaan yang tak layak tayang di televisi. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

"Kita pasti ditonton ratusan juta pemirsa jadi apapun hasil pertemuan ini, saya berjanji untuk lebih baik, makasih MUI yang memberikan teguran kepada kita menjadikan kita lebih baik," ungkapnya.

Program Pesbukers Ramadan mendapat teguran dari MUI dan bahkan diminta untuk berhenti tayang.

Halaman
123
Penulis: bayu indra permana
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved