Lebaran 2019

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan

Lembaran baru itu pun akan dijalankan Prilly dengan lebih banyak berbuat baik, meningkatkan ibadah yang juga sebagai modal ibadah

Cerita Prilly Latuconsina Mengenai Makna Lebaran yang Kekeluargaan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Prilly Latuconsina dan keluarganya saat meraykan Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Rabu (5/6/2019) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPrilly Latuconsina memaknai Hari Raya Idul Fitri sebagai momentum menghapus dosa dan kembali memulai lembaran baru.

Lembaran baru itu pun akan dijalankan Prilly dengan lebih banyak berbuat baik, meningkatkan ibadah yang juga sebagai modal ibadah.

Baca: Saat Ribuan WNI Mudik Lebaran Ke Rumah Indonesia di Mesir

“Bulan ini kita membersihkan diri dan dikasih kesempatan sama allah buat lebih banyak lagi berbuat baik sebanyak-banyaknya, dan kesalahan di masa lalu dijadikan pelajaran untuk perbaikan,” ujar Prilly saat ditemui di kediamannya di Tangerang, Rabu (5/7/2019)

Prilly Latuconsina menyebutkan yang paling membedakan Ramadan dan Idul Fitri kali ini adalah dia lebih memiliki banyak waktu bersama keluarga.

Prilly memang sengaja mengurangi jadwal bekerja di bulan ramadan karena di tahun-tahun sebelumnya ia hanya sedikit memiliki sedikit waktu bersama keluarga karena syuting.

Pengurangan jadwal bekerja ini dilakukan Prilly sebab di awal Ramadan lalu adalah pekan ujian bagi mahasiswa jurusan komunikasi itu, selin iru jadwal syuting filmnya juga diundur.

“Tahun ini lebih keluarga banget, jadi flashback kaya dulu lagi, sebelum terjun ke entertaiment, kalau puasa sama keluarga terus,” tutur Prilly Latuconsina.

Baca: Bunga Anggrek di Pusara Ani Yudhoyono, SBY Jelaskan Maknanya

Keluarga Prilly pun senang dengan keputusan yang diambil dara 22 tahun itu sehingga bisa bersama-sama menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah lebih bersama-sama, soalnya prilly ngabisin waktu bareng sama keluarganya lebih banyak. Biasanya tahun lalu banyak job, jadi ramadan kami lebih terasa kekeluargaannya,” kata Riza Latuconsina, ayah dari Prilly.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved