Lebaran 2019

Para Pemain Film ‘Si Doel The Movie 2’ Silaturahmi di Lebaran Kedua

Pemain film ‘Si Doel The Movie 2’ berkumpul menggelar silaturahmi di kediaman Rano Karno di kawasan Karang Tengah.

Para Pemain Film ‘Si Doel The Movie 2’ Silaturahmi di Lebaran Kedua
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Para pemain ‘Si Doel The Movie 2’ bersilahturahmi di hari kedua lebaran, Kamis (6/6/2019) di kediaman Rano Karno di Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Di hari kedua Lebaran, para pemain film ‘Si Doel The Movie 2’ berkumpul menggelar silaturahmi di kediaman Rano Karno di kawasan Karang Tengah, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Pemeran Doel, Rano Karno, menyebutkan silahturahmi ini memang hampir dilakukan para pemain ‘Si Doel’ pada hari-hari besar agama termasuk lebaran.

“Kalau bisanya hari kedua kita pasti kedatangan tamu lah. Jadi ya ngumpul, kebetulan sekarang ya ‘Si Doel’ lagi maen ya teman-teman keluarga Doel datang ke sini,” ungkap Rano Karno.

Mandra menambahkan saat silahturahmi biasanya momen yang paling dinantikan adalah ketika saling melemparkan candaan yang membuat kediaman Rano Karno dipenuhi gelak tawa.

Baca: Tradisi Lebaran Mandra, Tunggu Tamu di Rumah dan Bagi-bagi THR

Baca: Sebagai Orangtua, Harapan Ruben Onsu Terhadap Anak Keduanya yang Baru Lahir

Baca: Yang Ingin Dilakukan Ani Yudhoyono Seandainya Sembuh dari Kanker Darah

Baca: Rayakan Lebaran, Lucinta Luna Sungkem dengan Calon Suami dan Foto Bareng Keluarga

Kalau soal makanan, kata Mandra tidak ada yang spesial tapi biasanya saat mereka ngumpul kebanuyakan menu-menu khas betawi yang disajikan seperti dodol betawi.

“Yang paling utama yang enggak bisa kita hilangin itu silaturahmi. Makanan terus terang aja buat kita mah biasa aja kayak makanan baku. Nah coba kalau enggak lebaran, kita enggak makan dodol gini nih,” ungkap Mandra yang berada di samping Rano Karno.

Rano Karno menyebutkan momentum silahturahmi in juga dijadikan ajang untuk membagi tugas untuk besok kembali melakukan promosi film ‘Si Doel The Movie 2’ yang saat ini sedang tayang di bioskop.

“Sekaligus kita silaturahmi dan besok kita bagi tugas, udah promo udah nobar kemana-mana nih. Jadi ada yang ke selatan, ke utara, enggak mungkin di satu tempat saja,” pungkas Rano Karno.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved