Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran, Syifa Hadju Rajin Olahraga

Syifa Hadju punya target rajin olahraga setelah Lebaran. Ia melakukannya karena punya masalah berat badan. maklum Ia banyak makan di Hari Raya.

Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran, Syifa Hadju Rajin Olahraga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Aktris Syifa Hadju berpose untuk difoto saat dijumpai di Jakarta, Rabu (12/6/2019). Di tengah kesibukannya di dunia seni peran, Syifa Hadju tak ingin meninggalkan pendidikannya. Ia berencana kuliah di tahun 2020. Awalnya, Syifa berkeinginan melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Hanya saja, sang bunda tak memberi izin lantaran jauh dari orang tua. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Syifa Hadju rajin olahraga setelah Lebaran. Ia melakukannya karena punya masalah berat badan. Maklum, ia kebanyakan makan di Hari Raya.

Hal itu dikatakan Syifa saat diwawancarai usai jumpa pers film Toko Barang Mantan di Gedung MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Aku sekarang juga mulai aktif olahraga lagi, udah mulai membatasi dan menjaga makanan aku," kata Syifa.

"Gara-gara Lebaran aku naik (berat badan) banyak banget enggak kekontrol. aku juga main film baru kan, jadi mau agak beda aja," sambungnya.

Syifa pun melakukan beberapa jenis olahraga dari mulai gym hingga pilates.

Baca: Gwen Priscilla Tak Merasa Bersalah Nikahi Mantan Suami Diana Pungky

"Aku olahraganya enggak aneh-aneh. kayak nge-gym biasa, paling aku juga nge-dance, lagi coba-coba pilates juga. Pokoknya apa aja yang bisa menguras keringat," imbuhnya.

Bintang film The Way I Love You itu mengaku tak memiliki target berat badan ideal. Syifa ingin menurunkan berat badan untuk proyek film terbarunya.

Baca: Sebelum Meninggal, Robby Sugara Tunjukkan Sikap Tak Biasa Saat Perayaan HUT Istrinya

"Sebenarnya aku target lumayan banyak ya. Cuma aku dikejar dalam waktu sebulan doang agak susah sih, jadi ya udahlah sesanggupnya aja," ucap Syifa.

Baca: Mulan Jameela Bawakan Nasi Goreng dan Buah untuk Ahmad Dhani

"Enggak ada ideal sih, cuma aku lebih kepengin beda aja buat proyek baru aku. Cuma aku pribadi engga punya berat badan ideal," imbuhnya.

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Usai Lebaran Syifa Hadju Fokus Turunkan Berat Badan

Editor: Willem Jonata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved