Breaking News:

Berita K Pop

Lewat Sebuah Petisi, Warganet Minta Presiden Korsel untuk Hentikan Semua Kegiatan YG Entertainment

Lewat sebuah petisi, warganet meminta Presiden Korea Selatan meminta untuk hentikan segala aktivitas artis di bawah naungan YG Entertainment.

Fansite B.I iKON : STAYTRUE
Lewat sebuah petisi, warganet meminta Presiden Korea Selatan meminta untuk hentikan segala aktivitas artis di bawah naungan YG Entertainment. 

Lewat sebuah petisi, warganet meminta Presiden Korea Selatan meminta untuk hentikan segala aktivitas artis di bawah naungan YG Entertainment.

TRIBUNNEWS.COM - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dicorengkan dengan kabar skandal narkoba yang menjerat Kim Han Bin (B.I) eks iKON.

Sebelumnya, agensi iKON, yakni YG Entertainment juga sempat diterpa masalah lain, yakni skandal Burning Sun dan penggelapan pajak.

Oleh sebab itu, para warganet membuat petisi yang ditujukan kepada Presiden Korea Selatan lewat laman president.go.kr untuk menghentikan semua kegiatan artis di bawah naungan YG Entertainment.

Baca: Fakta-Fakta Han Seo Hee, Terduga Penjual Narkoba ke B.I iKON, Juga Mantan Trainee YG Entertainment

Baca: Wanita Berinisial A, Mantan Trainee YG Entertainment DidUga Terlibat Skandal Narkotika B.I eks iKON

Dalam petisi tersebut, pembuat petisi asli menulis, "Selebriti YG Entertainment terus-menerus terlibat dalam kasus narkoba dan ganja dan harus menghentikan kegiatan mereka di semua siaran.", dikuti dari Soompi.com.

Mereka melanjutkan, "YG Entertainment menampung sejumlah besar penyanyi, aktor, dan penghibur idola. Ada banyak skandal narkoba baru-baru ini. Untuk mengatakan bahwa ini hanya kecurigaan, ada terlalu banyak skandal narkoba yang terjadi di satu agensi, yang mengarah ke masalah serius di dalam perusahaan."

Terakhir, mereka menambahkan, "Mereka (artis YG Entertainment) harus dihentikan dari kegiatan mereka di semua media penyiaran, dan penyelidikan internal menyeluruh terhadap agensi harus dilakukan."

Diketahui saat ini YG Entertainment menaungi sejumlah artis ternama, baik itu penyanyi, aktor, maupun entertainer.

Mengutip dari Wikipedia, grup dan penyanyi yang ada di bawah naungan YG Entertainment adalah Jinusean, Sechs Kies, Bigbang, Akdong Musician, Winner, iKON, Blackpink, Treasure 13, CL, Dara, Lee Hi, dan ONE.

Baca: B.I iKON Resmi Didepak dari Agensi, Skandal Narkobanya Bikin Saham YG Entertainment Turun Drastis

Baca: Fakta-fakta B.I iKON Keluar dari Grup, Penjelasan Resmi YG Entertainment hingga Harga Narkoba LSD

Sementara itu, beberapa aktor dan aktris ternama yang bernaung di bawah YG Entertainment adalah Cha Seungwon, Choi Jiwoo, Kang Dongwoon, Jang Kiyong, Kim Heeae, Kim Saeron, Kyung Soojin, Lee Soohyuk, Lee Sungkyung, dan masih banyak lagi.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved