CEO YG Entertainment Mundur, Dispatch Rilis Transkrip Percakapan Hanbin, Positif Narkoba?

Kasus skandal narkoba Hanbin mantan personel iKON terus bergulir, kini CEO YG Entertainment juga menyatakan akan mengundurkan diri.

CEO YG Entertainment Mundur, Dispatch Rilis Transkrip Percakapan Hanbin, Positif Narkoba?
Koreaboo
Setelah Yang Hyun Suk Resign, CEO YG Entertainment yang Lain, Yang Min Suk Juga Mengundurkan Diri 

TRIBUNNEWS.COM - Kasus skandal narkoba yang melibatkan Hanbin alisa B.I mantan personel iKON masih terus bergulir.

Setelah Hanbin memutuskan untuk keluar dari iKON, CEO YG Entertainment Yang Min Suk juga memutuskan untuk mundur dari jabatannya ini.

Dilansir dari Soompi, Yang Min Suk pada 14 Juni 2019 merilis pernyataan resmi melalui sebuah surat yang isinya sebagai berikut.

"Kepada semua yang telah berupaya di lingkungan baru-baru ini, saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya dan juga rasa terima kasih.

Saya sangat malu pada diri sendiri (ketika saya memikirkan) semua orang merasa gelisah dan khawatir karena semua masalah yang terus-menerus dan isu provokatif yang telah terjadi sejak awal tahun.

 Link Tandatangan Petisi Change.org Tolak B.I iKON Keluar Hanbin Shouldnt Have to Leave iKON

 Fans Buat Petisi Tolak B.I iKON Keluar dari Grup, Hanbin Shouldnt Have to Leave iKON

Yang Min Suk
Yang Min Suk (www.soompi.com)

Yang Hyun Suk dan saya telah membenamkan diri dalam kegiatan dan manajemen musik, dan diam-diam menanggung semua spekulasi karena kami percaya bahwa kebenaran pasti akan terungkap.

Namun, saat saya menyaksikan berbagai situasi terus-menerus memberi para selebritas, yang tidak terkait dengan isu-isu baru-baru ini, di agensi kami kesulitan, saya menyadari bahwa sulit untuk diatasi dengan hanya bertahan.

Kim Hanbin
Kim Hanbin (www.soompi.com)

Agar (perusahaan) dapat mengatasi kesulitan saat ini, tumbuh, dan bersiap untuk terobosan baru, saya percaya diperlukan perubahan besar. Dan agar tidak ada kesalahpahaman mengenai keputusan Yang Hyun Suk untuk mundur, saya pikir perlu ada klarifikasi dari pihak saya. Setelah mempertimbangkan dengan cermat di tengah-tengah situasi ini, saya telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi lama saya di YG Entertainment.

Beberapa waktu yang lalu, selama peringatan ulang tahun ke 23 pendirian (YG Entertainment), saya berbagi dengan Anda bahwa di atas segalanya, kita sendiri pertama-tama harus berubah untuk mengatasi kesulitan saat ini. Saya sangat berharap bahwa keputusan saya akan menjadi awal dari perubahan besar, baru, dan positif untuk YG.

Terima kasih." HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Editor: Mohammad Rifan Aditya
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved