Intip Penampilan Richard Kyle di Hari Pertunangannya dengan Jessica Iskandar

Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berhasil digelar secara meriah di sebuah hotel bintang lima, di Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Intip Penampilan Richard Kyle di Hari Pertunangannya dengan Jessica Iskandar
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Richard Kyle dan Samuel Wongso desainer yang membuat jas Richard Kyle saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (15/62019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle berhasil digelar secara meriah di sebuah hotel bintang lima, di Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019) kemarin.

Di hari spesialnya itu, Richard Kyle tampil dengan setelah jas casual berwarna krem yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi biru.

Berbagi cerita mengenai pembuatan jas tersebut, Samuel Wongso, desainer yang membuatkan jas untuk Richard warna cokelat pada jas Richard sesuai dengan permintaan dari Jessica Iskandar.

Sementara untuk detil jas seperti potongan pada bagian kerah sesuai dengan permintan dari Richard.

Baca: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Rencana Nikah Tahun Depan, Konsepnya Outdoor

Baca: Karyawati Asal Karangasem Selamat dari Percobaan Perkosaan Meski Kepalanya Dihantam Palu oleh Pelaku

Baca: Zul Zivilia Menangis: Istrinya Harus Menanggung Beban Hidup Sendirian

“Jadi Richard kalau tunangan dia sudah kasih gambar pokoknya gua harus bikinin yang exactly kayak begitu, jadi nggak mau jauh beda dari foto yang dia pengen,” kata Samuel di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2019).

Untuk proses produksi mulai dari merancang pola, menjahit hingga proses fitting baju menghabiskan waktu cukup singkat saja hanya dua minggu yang dimulai seminggu sebelum lebaran 2019 lalu.

Di tengah proses produksi pun sempat terjadi salah bahan sehingga para penjahit harus tetap bekerja di saat libur panjang lebaran.

Baca: Bintang Sinetron Tukang Ojek Pengkolan Tinggal di Indekos, Istrinya yang Wartawan Enggak Protes

Tidak hanya untuk Richard, Samuel Wongso juga membuatkan jas untuk ayah Richard dan Jessica, anak Jessica El Barrack dan juga kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar sehingga proses pembuatannya sangat dikebut.

“Ini (jas) dua minggu jadi, mulai dari seminggu sebelum lebaran kebut terus dan ada sedikit drama salah bahan sedikit, kurang ini kurang itu, jadi pas lebaran tukang pada nggak pulang ngerjain,” kata Samuel Wongso.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved