Bahagia Sambut Putri Pertamanya, Aura Kasih: Selamat Datang My Princess

Aura Kasih (32) merasa begitu bahagia setelah mendapatkan kado terindah dalam hidupnya dan dipercaya menjadi orangtua untuk putri pertamanya.

Bahagia Sambut Putri Pertamanya, Aura Kasih: Selamat Datang My Princess
Instagram/aurakasih
Aura Kasih babymoon di Bali 

TRBUNNEWS.COM - Aura Kasih (32) merasa begitu bahagia setelah mendapatkan kado terindah dalam hidupnya dan dipercaya menjadi orangtua untuk putri pertamanya.

Penyanyi dan bintang film cantik tersebut melahirkan bayi perempuan, Minggu (16/6/2019).

Belum diketahui dimana persalinan Aura Kasih tersebut dilakukan, hingga informasi detail terkait kelahiran buah hati pertamanya.

Baca: Melahirkan Anak Pertama, Aura Kasih Berjanji Akan Lakukan Apapun untuk Kebaikan Putrinya

Penyanyi dan bintang film cantik Aura Kasih menuliskan doa setelah melakukan persalinan putri pertamanya, Minggu (16/6/2019). Saat persalinan, Aura Kasih ditemani Eryck Amaral, suaminya yang juga pria asal Brasil. (Instagram @aurakasih)
Penyanyi dan bintang film cantik Aura Kasih menuliskan doa setelah melakukan persalinan putri pertamanya, Minggu (16/6/2019). Saat persalinan, Aura Kasih ditemani Eryck Amaral, suaminya yang juga pria asal Brasil. (Instagram @aurakasih) ()

Aura Kasih segera menuliskan rasa bahagianya itu melalui akun media sosial Instagram @aurakasih sesaat setelah menjadi ibu bagi putrinya.

"Selamat datang my princess," tulis Aura Kasih.

Penyanyi dan bintang film cantik Aura Kasih melahirkan putri pertamanya, Minggu (16/6/2019). Saat persalinan, Aura Kasih ditemani Eryck Amaral, suaminya yang juga pria asal Brasil.
Penyanyi dan bintang film cantik Aura Kasih melahirkan putri pertamanya, Minggu (16/6/2019). Saat persalinan, Aura Kasih ditemani Eryck Amaral, suaminya yang juga pria asal Brasil. (Instagram @aurakasih)

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 26 Februari 1987, bernama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja tersebut mendoakan putri cantiknya tersebut kelak menjadi anak yang berbakti.

"Jadilah anak yang berbakti, berahlak yang baik, tinggi akan kesadaran terhadap Tuhan," tulis Aura Kasih.

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa-apa untukmu. Tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apapun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu. Alhamdulillah ya Allah, hadiah terbesar dari-Mu," lanjut Aura Kasih menuliskan kebahagiaannya.

Aura Kasih melahirkan bayi perempuan, Minggu (16/6/2019). (Instagram @moammeremka)
Aura Kasih melahirkan bayi perempuan, Minggu (16/6/2019). (Instagram @moammeremka) ()

Sebelumnya, kabar bahagia persalinan Aura Kasih dibagikan oleh Moammer Emka, penulis kondang yang juga sahabat bintang film Keluarga Tak Kasat Mata (2017), Arini dan Koki Koki Cilik (2018), serta PSP: Gaya Mahasiswa dan The Sacred Riana: Beginning (2019) tersebut.

Di Insta Story yang dibagikan pada Minggu siang, Moammer Emka menuliskan,

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved