Rumah Pemenangannya di Ambon Dikabarkan Terbakar, Jeffry Waworuntu Ungkap Faktanya

Suami sekaligus manajer penyanyi Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, dikabarkan tertimpa musibah lantaran rumah pemenangannya di Ambon terbakar.

Rumah Pemenangannya di Ambon Dikabarkan Terbakar, Jeffry Waworuntu Ungkap Faktanya
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis Olla Ramlan, Ruth Sahanaya bersama suaminya Jeffry Waworuntu ikut bersama Presiden Jokowi menyapa warga disekitar Bundaran HI, Sabtu (20/4/2019). Presiden Jokowi mengisi libur akhir pekan dengan menyapa warga, makan siang bersama TKN Erick Thohir, pengusaha Wishnutama, dan sejumlah publik figur, serta pulang menggunakan MRT. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Suami sekaligus manajer penyanyi Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, dikabarkan tertimpa musibah lantaran rumah pemenangannya di Ambon terbakar.

Jeffry Waworuntu diketahui turut mencalonkan diri menjadi anggota legislatif untuk dapil Ambon, Maluku, pada pemilihan legislatif 2019 kemarin.

Di tengah masa kampanye, Sabtu (30/3/2019), beredar kabar bahwa rumah pemenangan Jeffry Waworuntu di Ambon terbakar.

Dikatakan Jeffry, faktanya kebakaran tersebut bukanlah berasal dari rumah pemenangannya, melainkan dari bangunan di sampingnya.

"Sebetulnya (kebakaran) itu (di) sebelah rumah pemenangan saya. Jadi rumah sebelah saya tapi imbasnya ke saya sampai baliho-baliho saya hancur lebur," kata Jeffry saat dijumpai di kawasan Daan Mogot, Kedoya, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

"Rumah pemenangan saya sebelahnya ada halaman kosong, biasa di situ tempat nongkrong relawan-relawan, di situ ada beberapa kayu-kayu furniture."

"Nah itu jam dua, paginya jam 5 saya dapat kabar bahwa dibakar. Saya udah kaget takutnya rumah pemenangan saya, tapi ternyata di sebelah," terangnya lagi.

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved