Tergulung Ombak di Pantai Bali, Begini Kondisi Terkini Via Vallen, Kehilangan Barang Kesayangan

Via Vallen baru saja mengalami insiden tak terduga ketika sedang liburan di Bali beberapa waktu lalu.

Tergulung Ombak di Pantai Bali, Begini Kondisi Terkini Via Vallen, Kehilangan Barang Kesayangan
INSTAGRAM @ryanogilvy dan viavallen
Kolase foto Via Vallen. 

TRIBUNNEWS.COM - Via Vallen baru saja mengalami insiden tak terduga ketika sedang liburan di Bali beberapa waktu lalu.

Insiden tersebut terjadi ketika Via Vallen tengah bermain di salah satu pantai di Bali.

Via Vallen yang mengaku terlalu senang bisa bermain ke pantai tak terasa malah berjalan semakin menjauh menuju ke tengah laut.

Sontak, pelantun 'Sayang' itu pun kaget lantaran dirinya sempat dihantam ombak.

Imbasnya, kacamata kesayangannya pun terjatuh dan hilang tergulung ombak tersebut.

"Via tuh jarang ke pantai sampe ke tengah-tengah gitu, sampe nerjang ombak gede gitu kan jarang banget," kata Via Vallen saat Grid.ID temui di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/6/2019).

"Kemarin Via itu pake kacamatanya, harusnya kan kacamata ditaro ya gitu, terus pas Via ke tengah, ombak gedenya dateng, Via kegulung ombak kan," tuturnya lagi.

Kendati demikian, Via yang juga sedang mencoba belajar berselancar di laut itu menyebut dirinya tak mendapat luka serius usai insiden tergulung ombak.

"Kegulung ombak kan soalnya aku kan nyobain main surfing, aku kan gak bisa main surfing, ya udah kegulung aja," kata Via.

"Alhamdulillah gak kenapa-kenapa, cuma lecet-lecet doang," pungkas Via Vallen.

Kacamatanya Juga Jadi Korban

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved