Kegiatan Baru Donna Agnesia sebagai Agen Asuransi

Dengan pekerjaanya tersebut, Donna Agnesia memiliki tugas menyadarkan masyarakat betapa pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan.

Kegiatan Baru Donna Agnesia sebagai Agen Asuransi
instagram/darius_sinathrya
Donna Agnesia dan Darius Sinathrya 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRiBUNNEWS.COM, JAKARTA — Donna Agnesia yang dikenal sebagai pembawa acara kini memiliki pekerjaan baru sebagai agen asuransi.

Dengan pekerjaanya tersebut, Donna Agnesia memiliki tugas menyadarkan masyarakat betapa pentingnya asuransi jiwa dan kesehatan.

Adapun awalnya ia ingin menjadi agen asuransi karena senang memiliki banyak aktivitas sekaligus untuk menambah pemasukan tabungan.

Baca: Penjelasan Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan Saat Usia Pernikahannya 6 Bulan

“Kalau liburan kan harus nabung dulu, nah enak juga kalau kita kerja, selain dapat edukasi juga bisa sambil jalan-jalan sekaligus edukasi orang tentang asuransi,” ungkap Donna saat ditemui di acara Sequis Q Infinite Medcare, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2019).

Baca: Pihak Rumah Sakit Ungkap Tegarnya Agung Hercules dan Istri

Donna pun menjabarkan pentingnya memiliki asuransi kesehatan sejak usia muda untuk persiapan jika tiba-tiba mengalami penyakit, kecelakaan, dan hal tidak terduga lainnyaa termasuk kematian.

Baca: Dulu Tegar Septian Hidup Susah sebagai Pengamen Jalanan, Beranjak Dewasa Persoalannya Kian Kompleks

“Dengan memilikil asuransi sejak dini maka kita akan tenang meraih masa depan. Terlebih premi lebih terjangkau pada saat usia masih muda dan masih produktif,” papar Donna.

Kemudian Donna mengatakan ia memproteksi diri dengan asuransi agar tidak merepotkan anak-anaknya ketika ia sakit, terlebih anak-anaknya masih kecil.

Setiap bulan Donna Agnesia rutin menyisihkan uang untuk membayar asuransi seperti menyisihkan uang untuk membayar listrik atau sekolah anak-anaknya sehingga tidak pernah melebihi waktu yang dijadwalkan.

“Saya kan sudah asuransi sejak saya punya uang sendiri dan supaya gak ganggu keuangan kita langsung sisihkan buat saya, suami dan anak-anak juga,” pungkas Donna.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved