Drama Buku Nikah Kriss Hatta

Tak Terima Dituntut 4 Tahun Penjara atas Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Kriss Hatta: Luar Biasa

Kriss Hatta (30) dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jawa Barat, hukuman 4 tahun kurungan penjara.

Tak Terima Dituntut 4 Tahun Penjara atas Kasus Pemalsuan Dokumen Nikah, Kriss Hatta: Luar Biasa
Kolase foto Instagram @krisshatta07/@hvkhildavitriakhan
Pengakuan Hilda disinyalir akan membuat perseteruan kedua pesinetron ini berbuntut panjang. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Presenter Kriss Hatta (30) dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Bekasi, Jawa Barat, hukuman 4 tahun kurungan penjara dikurangi masa penahanan, Senin (17/6/2019).

Mendengar tuntutan jaksa tersebut, Kriss Hatta heran dan tidak bisa merimanya.

"Saya dituntut hukuman 4 tahun penjara, luar biasa," kata Kriss Hatta setelah sidang tuntutan digelardi Pengadilan Negeri (PN) Kota Bekasi, jawa Barat.

Kriss Hatta tidak bisa menerima tuntutan jaksa tersebut karena mengaku memiliki bukti kuat dirinya tidak bersalah melakukan dugaan pemalsuan data dalam akta pernikahannya.

Apalagi keterangan saksi yang dihadirkan dalam persidangan lalu tidak ada yang memberatkan pemeran Mister Money di reality show Uang Kaget (GTV) tersebut.

Baca: Sindir Vitria Khan, Kriss Hatta: Istri Saya Ini Memfitnah Saya Agar Perselingkuhannya Tak Terbongkar

Baca: Hilangkan Gelambir Tubuhnya, Aria Permana Harus Dioperasi Lagi Berkali-kali, Yuk Donasi di Kitabisa

Pesinetron dan presenter Kriss Hatta setelah mendengarkan pembacaan tuntutan oleh jaksa di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019). Kriss Hatta dituntut jaksa berupa hukuman selama 4 tahun penjara.
Pesinetron dan presenter Kriss Hatta setelah mendengarkan pembacaan tuntutan oleh jaksa di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019). Kriss Hatta dituntut jaksa berupa hukuman selama 4 tahun penjara. (Wartakota/Luthfi Khairul Fikri)

"Semua saksi yang dihadirkan jaksa tidak ada yang memberatkan saya, bahkan saksi dari pelapor (Hilda Vitria Khan). Mereka justru memberikan keterangan palsu saat itu," kata Kriss Hatta.

Perkara perdata di Pengadilan Agama (PA) Bekasi terkait kasus serupa juga dimenangkan Kriss Hatta sebagai bukti hukum bahwa pernikahannya bersama Hilda Vitria Khan memang ada dan terjadi.

Baca: Pelukan dan Wajah Lesu Vanessa Angel Saat Dituntut 6 Bulan, Kuasa Hukum Yakin Bebas

"Tuntutan jaksa ini prematur. Wajib hukumnya bagi jaksa menghentikan penuntutan jika sebuah perkara pidana sebelumnya sudah ada perkara perdata. Dan di perkara perdata, saya sudah menang di PA bekasi dan banding Pengadilan Tinggi Jawa Barat. Saya menang mutlak," jelasnya.

Kriss Hatta akan membuktikan dirinya tidak bersalah di sidang pembacaan nota pembelaan (pledoi) yang digelar, Senin (24/6/2019) esok.

55 Hari Ditahan di Lapas, Kriss Hatta Alami Penurunan Berat Badan Hingga 7 Kilogram, sang Ibunda Ceritakan Kondisinya Sekarang
55 Hari Ditahan di Lapas, Kriss Hatta Alami Penurunan Berat Badan Hingga 7 Kilogram, sang Ibunda Ceritakan Kondisinya Sekarang (Kolase Grid.ID/Corry Wenas Samosir dan tangkap layar ESGE Entertainment)

Kecewanya Sang Ibunda
Tuty Suratina, ibunda Kriss Hatta kecewa setelah mendengar tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri Kota Bekasi yang menutut Kriss Hatta hukuman penjara selama 4 tahun.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved