Perceraian Artis

Demi Anak, Tata Janeeta Berusaha Tegar Hadapi Perceraian

Tata Janeeta kembali harus menghadapi retaknya rumah tangga. Namun, ia berupaya kuat untuk tegar. Hal itu semata-mata demi anak.

Demi Anak, Tata Janeeta Berusaha Tegar Hadapi Perceraian
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Tata Janeeta bersama suaminya, Mehdi Zati saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tata Janeeta kembali harus menghadapi retaknya rumah tangga. Namun, ia berupaya kuat untuk tegar. Hal itu semata-mata demi anak.

“Akunya juga harus memperbaiki diri juga,” katanya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

Bagi Tata, buah hati lah yang membuatnya tetap kuat. Oleh sebab itu, ia berupaya untuk tetap tegar.

Baca: Masalah Ekonomi atau Ada Orang Ketiga? Tata Janeeta Bungkam Soal Penyebab Perceraiannya

Penyanyi Tata Zaneeta dan suaminya Mehdi Zeti saat difoto di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (11/4/2018). Setelah sempat menikah siri dengan Mehdi Zeti, kemudian dicerai melalui telepon, kini Tata Janeeta kembali dinikahi pria Iran tersebut. Pernikahan mereka tadinya tidak mau disebar, namun viral di media sosial, Tata resmi menikah dengan Mehdi pada (26/3/2018).
Penyanyi Tata Zaneeta dan suaminya Mehdi Zeti saat difoto di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (11/4/2018). Setelah sempat menikah siri dengan Mehdi Zeti, kemudian dicerai melalui telepon, kini Tata Janeeta kembali dinikahi pria Iran tersebut. Pernikahan mereka tadinya tidak mau disebar, namun viral di media sosial, Tata resmi menikah dengan Mehdi pada (26/3/2018). (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Pokokonya harus kuat, demi anak anak lah,” katanya.

Tata dan Mehdi, sudah menikah secara siri sejak 2017 lalu. Mereka kemudian menikah secara resmi, pada Maret 2018.

Tak bertahan lama, rumah tangga mereka di ujung tanduk sejak Tata menggugat cerai pada 29 April 2019.

Seperti diketahui, sebelumnya personil Dewi Dewi menikah dengan suami pertama Efran Fitriano pada 2010. Namun pernikahannya hanya bertahan selama tiga tahun. Dari pernikahan tersebut Tata dikaruniai dua orang anak.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved