Iqbaal Ramadhan Diajarkan Pamit dari Karakter Dilan Saat Perankan Minke di Bumi Manusia

Iqbaal Ramadhan mengaku sampai mendapat bimbingan untuk meninggalkan karakter dari film sebelumnya, yaitu pamit dari karakter Dilan.

Iqbaal Ramadhan Diajarkan Pamit dari Karakter Dilan Saat Perankan Minke di Bumi Manusia
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Iqbaal Ramadhan saat konferensi pers penayangan trailer film Dilan 1991, di Jakarta, Kamis (17/1/2019). Iqbaal Ramadhan masih berperan sebagai Dilan dari sekuel film sebelumnya, Dilan 1990. Rencananya film Dilan 1991 akan ditayangkan serentak di bioskop pada 28 Februari 2019 mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Iqbaal Ramadhan sebelumnya sangat erat kaitannya dengan karakter Dilan di film Dilan 1990.

Tetapi kini, dirinya mengambil peran di film yang diadaptasi dari karya sastrawan terkenal Pramoedya Ananta Toer di film Bumi Manusia.

Iqbaal Ramadhan harus bermain sebagai pemeran utama yaitu Minke, sosok lelaki pribumi yang mengenyam bangku kuliah di Belanda.

Lelaki berusia 19 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak keberatan jika tetap dikenal dengan sosok Dilan.

"Bisa. Karena syutingnya udah kelar. Kalau belum mati saya. Itu juga mungkin semua yang terlibat dalam film ini aware. Saya aware sekali saya dibilang Dilan walaupun keluarga dan teman-teman saya bilang Dilan dan Iqbaal itu dua orang yang berbeda,"

"Momennya adalah saya udah lama nggak di industri hiburan, lalu saya keluar dengan Dilan, dan itu jadi branding saya. Jadi saya tidak komplain," ungkap Iqbaal Ramadhan saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

Kendati demikian, Iqbaal Ramadhan mengaku bahwa dirinya tak ingin para fans membayang-bayangi dirinya sebagai sosok Dilan.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved