Kasus Ahmad Dhani

Kerap Kunjungi Ahmad Dhani di Penjara, Al Ghazali Lihat Perubahan Pada Sang Ayah

Aktor Al Ghazali mengaku bahwa beberapa hari belakangan ini kerap membesuk ayahnya, musisi Ahmad Dhani.

Kerap Kunjungi Ahmad Dhani di Penjara, Al Ghazali Lihat Perubahan Pada Sang Ayah
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Terdakwa Ahmad Dhani ditemani anaknya, Al Ghazali sebelum menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). Ahmad Dhani menjalani sidang dengan agenda tanggapan jaksa penuntut umum (JPU) atas eksepsi terkait kasus ujaran kebencian, dengan ancaman hukuman maksimal 6 tahun penjara. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor Al Ghazali mengaku bahwa beberapa hari belakangan ini kerap membesuk ayahnya, musisi Ahmad Dhani.

Saat ini, Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Cipinang, Jakarta Timur.

Berulang-ulang Al Ghazali membesuk demi memastikan kondisi kesehatan sang ayah.

"Aku kemarin udah besuk udah sama eyang, adiknya eyang, El, dan ada Dul juga. Ya kondisinya alhamdulillah baik," kata Al Ghazali saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Setelah beberapa bulan mendekam di Rutan Medaeng, Jawa Timur, pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu menilai, mental ayahnya lebih kuat dari sebelumnya.

Baca: Kevin Aprilio Jawab Kabar Perselisihan Soal Honor dengan Widy Vierratale

Al Ghazali
Al Ghazali (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Ayah semakin ke sini semakin tangguh, kuat, dan semakin semangat lah jiwanya," ucapnya.

Banyak hal yang dibicarakan oleh pria yang akrab disapa Al itu kepada pentolan grup band Dewa 19 ketika membesuknya di penjara.

Baca: Andai Punya Adik Lagi Dari Maia Estianty, Al Ghazali: Bunda Bilang Gak Mau Hamil

"Ya banyak lah, ngobrol-ngobrol banyak kayak masalah YouTube, musik, banyaklah tentang kehidupan keluarga juga," katanya.

Bintang film LDR dan 13: The Haunted itu mengaku senang karena Ahmad Dhani bisa menjalani masa penahanannya di Jakarta bukan di Surabaya.

Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo. Surya/Ahmad Zaimul Haq
Terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik, Ahmad Dhani Prasetyo usai mengikuti sidang di Pengadilan Negeri Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Selasa (11/6/2019). Majelis Hakim menjatuhkan hukuman satu tahun penjara kepada terdakwa Ahmad Dhani Prasetyo. Surya/Ahmad Zaimul Haq (Surya/Ahmad Zaimul Haq)

"Senang ya pastinya, karena bisa setiap hari besok juga. Karena jenguk lebih enak lah bisa kapan pun kalau di Jakarta," ucapnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved