Breaking News:

Tonton Film Koki Koki Cilik 2, Kak Seto Nilai sebagai Sarana Mengakrabkan Keluarga

Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi menyambut gembira penayangan film Koki Koki Cilik 2 di bioskop mulai 27 Juni 2019.

Istimewa
Kak Seto dalam jumpa pers film Koki Koki Cilik 2. 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia Seto Mulyadi menyambut gembira penayangan film Koki Koki Cilik 2 di bioskop mulai 27 Juni 2019.

Ia senang dan antusias menantikan film produksi MNC Pictures itu, karena merupakan tayangan yang memang diperuntukkan buat anak-anak.

Sejumlah pemain juga terdiri dari aktor cilik, di antaranya Farras Fatik, Alifia Lubis, Ali Fikri, Clarice Cutie dan Romaria.

"Sangat dirindukan adanya film keluarga dan film anak-anak,” kata Kak Seto, sapaan akrabnya, yang hadir dalam acara Gala Premier di Kota Kasablanka XXI, Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Baca: Romaria Bercanda Bareng Teman-teman saat Rekaman Soundtrack Film Koki Koki Cilik 2

Baca: Keinginan Alifa Lubis yang Sudah Direncanakan Sejak Syuting Koki-koki Cilik Pertama

Menurut Kak Seto film Koki Koki Cilik 2 memiliki alur cerita yang bersifat edukatif serta bisa jadi momen untuk mengakrabkan keluarga.

"Jadi kalau salah satunya adalah film Koki Koki Cilik ini, yang saya lihat sepintas adalah film keluarga, untuk mengakrabkan keluarga, ini disambut hangat di kalangan masyarakat," terang Seto Mulyadi.

Baca: Kimberly Ryder Puji Akting Anak-anak di Film Koki Koki Cilik 2

Ia pribadi memberikan apresiasi terhadap langkah MNC Pictures menghadirkan sekuel Koki Koki Cilik.

Selain diramaikan aktor cilik, film Koki Koki Cilik 2 juga dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono dan Kimberly Ryder.

Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved