Dibilang Bau Ikan Asin oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Ungkap Hal Aneh tentang Tubuhnya

Disebut oleh sang mantan suami bau ikan asin, Fairuz A Rafiq mengungkapkan sesuatu tentang tubuhnya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris.

Dibilang Bau Ikan Asin oleh Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Ungkap Hal Aneh tentang Tubuhnya
Kolase Tribun News, Instagram.com/fairuzarafiq
Disebut oleh sang mantan suami bau ikan asin, Fairuz A Rafiq mengungkapkan sesuatu tentang tubuhnya saat menjadi bintang tamu Hotman Paris. 

TRIBUNNEWS.COM - Meski telah lama berpisah, akhir-akhir ini hubungan mantan pasangan suami-istri Galih Ginanjar dan Faruz A Rafiq kembali hangat diperbicangkan.

Hal tersebut bermula dari Galih yang membeberkan kehidupan masa lalunya saat masih menjadi suami Fairuz.

Galih blak-blakan menyebut kekurangan sang mantan istri dalam video di kanal YouTube Rey Utami & Pablo Benua.

"Masalah seks ini kan obrolan orang dewasa dan kalian juga udah married, gitu kan? Barbie ngomong kalau ama dia tuh 3 jam ampe 4 jam pernah (berhubungan intim). Nah, lu kalau sama mantan lu gitu juga nggak?" tanya Rey Utami pada Galih Ginanjar usai membicarakan tentang masa lalu Galih Ginanjar.

"Wah, 15 menit juga udah paling panjang itu," jawab Galih Ginanjar dengan santai.

"Karena apa, Kumalasari tuh orangnya bersih, resik. Gue aja nih mau ciuman, 'Beb, gigi kamu bau. Gue udah sikat gigi. Nggak aku nggak mau sikat gigi, besok ke dokter gigi gimana caranya itu gigi dicabut'. Langsung gitu," ucap Galih Ginanjar menjelaskan pengalamannya dengan Barbie Kumalasari.

"Kalau yang onoh (mantan istrinya) lu tau kan? Buka tudung saji, ah ikan asin, tutup lagi," cerita Galih Ginanjar. HALAMAN SELANJUTNYA===>

Penulis: Yoyok Prima Maulana
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved