Breaking News:

Dibandingkan Main Sinetron, Nicky Tirta Lebih Nyaman Menjadi Koki

Lama tak terlihat aktif lagi di layar kaca, artis Nicky Tirta rupanya lebih memilih fokus dengan kegiatan barunya sebagai seorang chef atau koki.

Ist
Chef Nicky Tirta 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Lama tak terlihat aktif lagi di layar kaca, artis Nicky Tirta rupanya lebih memilih fokus dengan kegiatan barunya sebagai seorang chef atau koki.

Hal itu diketahui telah ia tekuni sejak tujuh tahun lalu dimana ia mengaku sudah menyukai kegiatan memasak sejak duduk di bangku SMP.

Dirinya semakin melatih bakatnya saat tinggal di Australia bersama keluarga yang hidup tanpa bantuan asisten rumah tangga.

Keseruannya yang harus bergiliran menyiapkan hidangan setiap hari membuat Nicky tIRTA semakin hobi dan akhirnya mengambil jurusan masak saat kuliah.

Baca: Sempat Dibully Karena Tak Balas Komen Gading di Instagram, Ini Penjelasan Gisella Anastasia

Nicky Tirta saat demo masak di kantor Lazada, Capital Place, Jakarta Selatan.
Nicky Tirta saat demo masak di kantor Lazada, Capital Place, Jakarta Selatan. (TRIBUNNEWS.COM/RIA ANASTASIA)

"Waktu kuliah saya ambil dua jurusan yaitu broadcasting dan juga masak, karena keduanya aku hobi jadi aku jalani sampai sekarang," ujar Nicky Tirta dalam acara Cooking Class bersama Indofood di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Jumat (21/6/2019) lalu.

Nicky Tirta pun mengaku bahwa kini sangat menikmati profesinya sebagai chef yang selalu memberikan resep-resep baru untuk penggemarnya.

Baca: Cacatan Kecil Vanessa Angel untuk Nicky Tirta, Gambarkan Suasana Hatinya di Penjara Saat Ini

Proses panjang hingga akhirnya bisa dikenal dengan profesi barunya pun menurut Nicky Tirta melalui proses yang sangat panjang.

Nicky Tirta rupanya telah lebih dulu memiliki program memasak di salah satu TV swasta sejak tujuh tahun lalu.

"Sejak tujuh tahun lalu sebenarnya saya sudah punya program masak di TV swasta, jadi dirintis dari awal dan enggak mudah juga membangun kepercayaan dari orang dan brand, ada perjuangan yang enggak henti-hentinya untuk terus belajar," tambahnya.

Nicky pun bercerita bahwa kini ia lebih menikmati kesibukannya dalam bidang memasak dibandingkan sinetron.

Selain karena passion, Nicky Tirta mengaku telah nyaman menjalani profesi sebagai chef karena lebih mengajak dirinya untuk terus berkreasi dalam mengolah menu.

"Saya suka banget berkreasi, bikin sesuatu yang baru namun dengan bahan dan cara yang simple agar mudah diikuti oleh yang lain," tutup Nicky.
(TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul Nicky Tirta Merasa Lebih Nyaman Menjadi Seorang Chef,

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved