Kalap Makan Saat Liburan di Turki Sebabkan Berat Badan Rizky Nazar Naik 3 Kg

Rizky Nazar bersama dengan Atta Halilintar dan Verrell Bramasta baru saja pulang dari liburan di Turki selama seminggu.

Kalap Makan Saat Liburan di Turki Sebabkan Berat Badan Rizky Nazar Naik 3 Kg
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Rizky Nazar bersama dengan Atta Halilintar dan Verrell Bramasta baru saja pulang dari liburan di Turki selama seminggu.

Hunting makanan khas Turki pun menjadi agenda wajih yang dilakukan tiga publik figur muda tersebut.

Kebetulan makanan di Turki mirip-mirip dengan makanan Arab yang termasuk makanan kesukaan Rizky terlebih yang bahan dasarnya daging kambing.

“Cobain beberapa makanan di Turki. Enak-dnak sih agak-agak kayak makanan arab, tapi di sana enak-enak banget sih daging kambingnya apa lagi,” ungkap Rizky Nazar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Selasa (25/6/2019).

Kalap dengan makanan di Turki, alhasil usai liburan berat badan pria berusia 23 tahun itu pun bertambah hingga tiga kilogram (kg).

Baca: Komedian Nurul Qomar Ditahan Polisi karena Kasus Penipuan

Baca: Seminggu Ditahan Polisi, Jerry Aurum Sakau?

Baca: Ingin kunjungi Mantan Suami, Denada Enggak Tega Tinggalkan Anak

“Seminggu itu gue naek 3kg. Kita kulineran di banget, kambing paling banyak gua makan disana, kebab, manisan sana, banyak sih enak-enak makanan disana,” kata Rizky Nazar.

Akan memulai kembali beraktivitas di dunia hiburan, Rizky Nazar pun akan segera menurunkan berat badannya diantaranya dengan mengurangi porsi makan dan olahraga.

“Naik tiga kilo itu udah naik ke berat badan normal gue, gue mau nurunin dari berat badan norma gue dan gue pengen balik lagi tapi ini udah mulai turun kok,” pungks Rizky Nazar.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved