Tom Holland Ungkap Momen Saat Dirinya dan Jake Gyllenhaal Laksanakan Gym Bareng

Jake Gyllenhaal dan Tom Holland juga diketahui pernah menghabiskan waktu bersama saat sedang berolahraga di pusat kebugaran

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pemeran Peter Parker dalam film Spider-Man: Far From Home, Tom Holland menyapa penggemarnya saat Meet & Greet di sebuah hotel di Jimbaran, Badung, Bali, Senin (27/5/2019) malam. Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin 

TRIBUNNEWS.COM - Kedekatan yang terjalin diantara Jake Gyllenhaal dan Tom Holland tampaknya mulai terbentuk sejak keduanya membintangi Spider-Man: Far From Home.

Meski jarak usia mereka terbilang cukup jauh, baik Tom maupun Jake tidak keberatan memperlihatkan keakraban satu sama lain.

Jake Gyllenhaal dan Tom Holland juga diketahui pernah menghabiskan waktu bersama saat sedang berolahraga di pusat kebugaran.

Melansir laman People, rupanya Tom merasa gelisah saat 'dipaksa' Jake untuk olahraga bersama.

Pasalnya, Jake dikenal dengan sebutan 'Ripped' dengan tubuh berotot yang sudah pasti olahraga adalah hal yang mudah baginya, berbeda dengan Tom.

Hal itu ia ungkapkan dalam sebuah acara The Late Show with Stephen Colbert.

Menurut Tom, satu sesi latihan bersama Jake dirasa sudah lebih dari cukup.

"Saya harus jujur, saya tidak ingin pergi, karena Jake Gyllenhaal 'Ripped," kata Tom seperti dikutip  Grid.ID  pada 26/6/2019.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Berita Populer
Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved