Perceraian Artis

Curahkan Perasaannya Tak Bisa Pertahankan Pernikahan, Tata Janeeta:Orangnya Sudah Gak Mau

Perasaan kecewa dan hancur, dirasakan Tata Janeeta. Ia harus kembali merasakan perceraian untuk kedua kalinya.

Curahkan Perasaannya Tak Bisa Pertahankan Pernikahan, Tata Janeeta:Orangnya Sudah Gak Mau
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Tata Janeeta ditemui usai keluar Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perasaan kecewa dan hancur, dirasakan Tata Janeeta. Ia harus kembali merasakan perceraian untuk kedua kalinya.

Tata Janeeta pun tak pernah menyangka, ia kini telah bercerai dengan Mehdi Zati.

“Kecewa pasti, saya manusia. Pernikahan tuh sakral buat saya. Tidak ada manusia yang pingin gagal, tidak ada manusia yang ingin berpisah, apalagi ini pernikahan. Kecewa, sedih, hancur pasti,” katanya saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Pelantun Sang Penggoda itu tak pernah menyangka rumah tangganya berakhir dengan perceraian.

Namun, ia kembali menegaskan jika dirinya sudah mengupayakan Mehdi Zati tetap di sampingnya.

Baca: Pisah Rumah dari Tata Janeeta Mehdi Zati Tak Lagi Menetap di Indonesia

Penyanyi Tata Zaneeta dan suaminya Mehdi Zeti saat difoto di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (11/4/2018). Setelah sempat menikah siri dengan Mehdi Zeti, kemudian dicerai melalui telepon, kini Tata Janeeta kembali dinikahi pria Iran tersebut. Pernikahan mereka tadinya tidak mau disebar, namun viral di media sosial, Tata resmi menikah dengan Mehdi pada (26/3/2018).
Penyanyi Tata Zaneeta dan suaminya Mehdi Zeti saat difoto di kawasan Kemang Jakarta, Rabu (11/4/2018). Setelah sempat menikah siri dengan Mehdi Zeti, kemudian dicerai melalui telepon, kini Tata Janeeta kembali dinikahi pria Iran tersebut. Pernikahan mereka tadinya tidak mau disebar, namun viral di media sosial, Tata resmi menikah dengan Mehdi pada (26/3/2018). (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca: 18 Tahun Tak Bisa Bergerak Bebas, Sulami si Manusia Kayu Rajin Puasa Senin-Kamis dan Tadarus

Sayangnya, upaya tersebut seakan tak berhasil untuk mempertahankan rumah tangga dengan pria asal Iran itu.

“Tapi kembali lagi, saya bisa apa? Orangnya udah nggak mau. Dengan alasan-alasan yang yaudahlah nggak usah saya omongin. Pokoknya saya hargai keputusannya,” katanya.

Tata Janeeta menghargai keputusan Mehdi, yang ingin rumah tangga mereka segera berakhir.

Ia pun tetap mendoakan suami yang menikahinya pada 2017 lalu itu.

Penyanyi Tata Janeeta bersama suaminya, Mehdi Zati saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Penyanyi Tata Janeeta bersama suaminya, Mehdi Zati saat peluncuran album Story Of a Broken Heart, di Jakarta, Rabu (25/7/2018). Tata Janeeta mengisi dua lagu dalam album kompilasi tersebut yaitu Sang Penggoda dan Korbanmu. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

“Mudah-mudahan di sana dia menemukan kebahagiaannya. Apa yang diinginkan dan apa yang menjadi obsesinya. Kita doain saja,” katanya.

Putusan cerai Tata dan Mehdi, diputus secara verstek oleh hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (26/6/2019). Mehdi Zati selaku tergugat, tak pernah hadir hingga keempat.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved