Kabar Artis

Galih Ginanjar Ogah Ketemu Fairuz Karena Tak Bisa Ketemu Anak, Feni Rose: Kalau Anak Lupain Kamu?

Galih Ginanjar pun ditanya apakah pernyataan kontroversial perihal sang mantan istri, Fairuz A Rafiq ini ditujukan agar dirinya diundang program tv

Galih Ginanjar Ogah Ketemu Fairuz Karena Tak Bisa Ketemu Anak, Feni Rose: Kalau Anak Lupain Kamu?
Kolase Instagram/@fairuzarafiq dan @galihginanjar
Sonny Septian peringatkan Galih Ginanjar atas sikapnya ke Fairuz A Rafiq. 

TRIBUNNEWS.COM -- Perselisihan dengan Fairuz A Rafiq masih bergulir, Galih Ginanjar dengan tegas menyebut bahwa ia tidak ingin bertemu dengan sang mantan istri.

Meskipun keduanya nanti dipertemukan di acara talkshow televisi.

Galih Ginanjar mengungkapkan bahwa alasan ia tak ingin bertemu Fairuz A Rafiq lagi ini adalah karena masalah anak yang masih menjadi perdebatan sengit sejak bercerai.

Seperti diketahui, pasca Galih Ginanjar mencela Fairuz A Rafiq di konten Youtube Rey Utami & Benua, suami Barbie Kumalasari dan Fairuz A Rafiq pun ramai menjadi bintang tamu acara talkshow televisi.

Ketika menjadi bintang tamu di acara Rumpi, Jumat (28/6/2019), Galih Ginanjar pun ditanya apakah pernyataan kontroversial perihal sang mantan istri, Fairuz A Rafiq ini ditujukan agar dirinya diundang pihak televisi.

"Fitnah atau fakta bahwa alasan kamu bikin konten dengan Rey Utami tentang masa lalu itu supaya kamu diperbincangkan dan diundang program televisi?" tanya Feni Rose, dilansir TribunnewsBogor.com.

"Fitnah, kalau tujuan untuk diundang acara talkshow," jawab Galih Ginanajar

"Karena yang aku sampai-in itu sesuai dengan tempatnya. Kan vlog itu buat sampah dan aku ngomong emang berdasarkan apa yang aku rasain," tambah Galih Ginanjar.

Selain itu, Galih Ginanjar pun menampik bahwa pernyataan kontroverislnya itu sengaja untuk menjelekkan nama Fairuz A Rafiq sang mantan istri.

"Karena aku tidak berharap untuk menjelekkan dia. Apa yang aku sampaikan apa yang aku rasakan," tutur Galih Ginanjar.

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved