Disebut Tak Terawat Gara-gara Lututnya Hitam, Fadel Islami Beri Jawaban Bijak: Saya Dulu Anak Bolang

Niat awal bagikan kalimat penuh motivasi, Fadel Islami justru jadi perhatian lantaran penampilan lututnya yang menghitam.

Disebut Tak Terawat Gara-gara Lututnya Hitam, Fadel Islami Beri Jawaban Bijak: Saya Dulu Anak Bolang
Instagram/@muzdalifah999 dan @fadelislami_
Fadel Islami tanggapi komentar negatif publik terhadapnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Belakangan nama suami Muzdalifah, Fadel Islami kembali ramai dibicarakan publik Tanah Air.

Setelah sempat membuat publik heboh dengan hadiah barang mewahnya di hari ulang tahun Muzdalifah, Fadel Islami kini jadi sorotan lantaran postingan terbaru pada akun Instagram pribadinya.

Dua bulan resmi menikah dengan Muzdalifah, Fadel Islami justru sukses curi perhatian lewat penampilan kedua lututnya yang hitam sehingga menimbulkan asumsi dirinya kurang dirawat.

Ya, sepeti yang kita ketahui, nama Fadel Islami dan Muzdalifah kini tengah hangat-hangatnya jadi topik pembicaraan publik Tanah Air.

Bagaimana tidak, pasca dikabarkan bangkrut hingga berniat jual rumah mewahnya, Muzdalifah dan Fadel Islami kini tengah gencar menggeluti bisnis barunya sebagai juragan katering.

Namun, belum ada seminggu buka, jasa katering dengan nama 'Catering Muzdalifah' itu menuai banyak kritik dan komentar dari publik.

Hal ini terjadi lantaran publik menilai daftar harga menu yang dipatok Muzdalifah dan Fadel Islami untuk satu porsinya terlalu mahal.

Terlepas dari masalah jasa kateringnya yang dinilai terlalu mahal, rupanya belum lama ini Fadel Islami justru sukses jadi sorotan lantaran postingan terbaru pada akun Instagramnya.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved