Acha Septriasa Mengaku Kangen Akting Lagi, Kembali Main di Film '99 Nama Cinta'

Acha Septriasa pun kembali meramaikan industri perfilman Indonesia dengan menerima tawaran berakting membintangi film '99 Nama Cinta',

Acha Septriasa Mengaku Kangen Akting Lagi, Kembali Main di Film '99 Nama Cinta'
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Acha Septriasa 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Acha Septriasa mengaku kangen dengan dunia akting setelah dua tahun vakum. Acha Septriasa pun kembali meramaikan industri perfilman Indonesia dengan menerima tawaran berakting membintangi film '99 Nama Cinta', setelah dirinya vakum setelah menikah dan melahirkan anak hasil buah cintanya dengan Vicky Kharisma.

Acha mengaku alasan dirinya menerima tawaran film karya Danial Rifki bersama rumah produksi MNC Pictures itu, karena jalan ceritanya sangat menarik.

"Selain itu memang jadwal aku lagi kosong dan aku lagi pengin banget main film. Jadi ya MNC Pictures pas banget nawarin aku," kata Acha Septriasa yang ditemui saat acara syukuran film '99 Nama Cinta' di gedung MNC Tower Kebon Siri, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).

Dua tahun tinggal di Sydney, Australia dan fokus mengurusi keluarga kecilnya, membuat wanita berusia 29 tahun itu rindu untuk berakting dan meramaikan industri film layar lebar.

Acha Septriasa saat ditemui di MNC Financial Center, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019).
Acha Septriasa saat ditemui di MNC Financial Center, Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (1/7/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

"Saya sudah puas untuk pause dulu dan habiskan waktu sama anak yang mau 2 tahun. Datangnya film ini dan aku terima, karena sudah kangen banget main film," ucapnya.

Menurut Acha, film '99 Nama Cinta' memiliki genre yang pop, sebuah drama yang mengangkat perjalanan rohani dari Talia yang diperankan olehnya, mampu menggugah hatinya yang ingin sekali kembali berakting.

"Yang buat saya pengin main disini, karena cerita film ini sehari-hari yang sederhana, tetapi menyentuh hati penonton dan bisa mendapatkan pelajaran dari cerita itu untuk jadi manusia yang lebih baik lagi dalam perjalanan rohani," jelasnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu mengaku film yang dibintanginya, bisa membuat Acha lebih mendalami agama islam. 

Aktris Acha Septriasa memberikan keterangan kepada para awak media mengenai film baru yang dimainkannya,  berjudul Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018). Dalam film tersebut ia berperan sebagai pengusaha perempuan yang mempunyai suami dan 2 putri. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Aktris Acha Septriasa 

"Saya Talia punya perjalanan roihani dlu tidak pernah belajar agama tapi memutuskan untuk belajar agama," ujar Acha Septriasa.

Film '99 Nama Cinta' ini menceritakan tentang perjalanan hati dalam menemukan Tuhan memang terjadi dalam berbagai cara, yang dirasakan oleh Talia (Acha Septriasa), agama bukanlah hal utama dalam dirinya.

Baca: Punya Banyak Keistimewaan, Burung Merpati Milik Aristyo Setiawan Terjual Rp 1 Miliar

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved