Breaking News:

Pengacara Ini Terpaksa Tolak Permintaan Galih Ginanjar, Ternyata Ini Alasannya

Galih Ginanjar ternyata sempat meminta seorang pengacara untuk mendampinginya. Sayangnya, permintaan itu terpaksa ditolak.

Grid.ID
Kumalasari dan Galih Ginanjar saat ditemui Grid.ID di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Perseteruan Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq kian memanas hingga berlanjut ke ranah hukum.

Fairuz A Rafiq yang menggandeng Hotman Paris sebagai kuasa hukumnya melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya, pada Senin (1/7/2019), atas dugaan kasus konten asusila.

Seolah tak terima dengan laporan tersebut, Galih Ginanjar dikabarkan meminta bantuan hukum dan berkonsultasi kepada Pengacara Aldwin Rahadian.

Tapi sayangnya Aldwin menolak untuk memberi bantuan ke Galih Ginanjar.

"Pertama bahwa, yang soal siapa Galih dan Kumalasari kebetulan dan emang berdiskusi meminta bantuan hukum terkait perkara yang seputar itulah, dan lebih dari itu tentang dirinya Galih ini di LPK dan terkait memohon bantuan hukum," ungkap Aldwin saat Grid.ID jumpai dikawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2019)

"Dan saya bilang karena waktu dalam Minggu ini emang saya harus berangkat ke luar negeri dalam 10 hari sangat tidak bisa dipaksakan kalo kondisi cepat saya sampaikan ke Kumala dan ke Galih jadi sangat tidak mungkin karena tadi ada agenda lain, bentrok waktu," tambahnya.

Dengan alasan waktu yang tak memungkinkan, Aldwin pun mengaku belum menandatangani surat pernyataan sebagai kuasa hukum Galih.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved