Jessica Mila Anggap Rio Dewanto Pasangan Seumur Hidup

Jessica Mila berperan sebagai Dara di film Bridezilla. Lawan mainnya adalah Rio Dewanto. Perannya sebagai Alvin. Di film itu mereka pasangan kekasih.

Jessica Mila Anggap Rio Dewanto Pasangan Seumur Hidup
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Artis dan penyanyi Jessica Mila 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Mila berperan sebagai Dara di film Bridezilla. Lawan mainnya adalah Rio Dewanto. Perannya sebagai Alvin.

Keduanya di film tersebut dikisahkan sebagai pasangan kekasih. Mereka merencakanan pernikahan.

“Aku harus menganggap kak Rio adalah pasangan aku, apalagi di sini bisa dibilang ceritanya aku pacarannya sudah cukup lama, dan siap menikah,” kata Jessica saat menyambangi kantor redaksi Tribunnews di Palmerah, Rabu (3/7/2019).

Baca: Rey Utami dan Suami Produksi Video Ikan Asin, Ini Cerita Barbie Kumalasari Bagaimana Itu Bermula

Jessica Milla menuturkan karakter Dara sangat menyayangi dan siap hidup bersama Alvin. Dara merasa Alvin adalah pendamping hidup yang tepat.

“Aku harus merasa aku sayang banget sama dia, dan he is the one,” katanya.

Bahkan, saat adegan ciuman dengan Rio ia tak lagi merasa canggung. Meskipun, ia belum pernah beradegan ciuman di film sebelumnya. Jessica merasa, Rio sangat profesional dalam adegan tersebut.

Baca: Merasa Unik dan Tak Bisa Ditiru Orang Lain, Lucinta Luna Klaim Dirinya sebagai Legenda

“Jadi aku berusaha seprofesional mungkin. Dan menurut ku its normal ya untuk yang ada adegan kissing saat pernikahan, bukan sesuatu yang dibikin-bikin,” kata pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia itu.

Bridezilla merupakan film garapan Andi Bachtiar Yusuf, dan produksi Visinema Pictures. Film yang juga dibintangi Rafael Tan dan Sheila Dara ini akan rilis di bioskop pada 1 Agustus 2019 mendatang.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved