Bisnisnya Untung, Mengapa Putuskan Kerjasama Sebelum Kontrak Berakhir? Ini Alasan Ashanty

Ashanty memutuskan tidak melanjutkan kerjasama bisnis produk kecantikan dengan Martin Pratiwi. Padahal, bisnis ini untung, mengapa?

Bisnisnya Untung, Mengapa Putuskan Kerjasama Sebelum Kontrak Berakhir? Ini Alasan Ashanty
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ashanty ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) mmebicarakan tuntutan Rp 9,4 miliar dari mantan rekan bisnisnya. 

Bisnisnya Untung, Tapi Mengapa Putuskan Kerjasama Sebelum Kontrak Berakhir? Ini Alasan Ashanty

TRIBUNNEWS.COM - Ashanty memutuskan tidak melanjutkan kerjasama bisnis produk kecantikan dengan Martin Pratiwi. Padahal, bisnis ini untung, mengapa?

Menurut istri Anang Hermansyah ini, kerjasama antara dirinya dan Martin Pratiwi tak berlanjut sebulan sebelum kontrak berakhir.

Mengapa diakhiri? Ashanty mengaku ada ketidakcocokan.

“Selama satu tahun kami kerja sama, antara saya dan dia banyak ketidakcocokan. Biar di pengadilan saja nanti kita sama-sama ungkapkan,” ucap Ashanty ditemui di kediaman pribadinya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) malam.

Malam tadi, Ashanty sengaja menggelar konferensi pers sebelum berangkat ke Brazil.

Baca: Kaget Terima Gugatan Rp9,4 Miliar, Ashanty Jelaskan Modal, dan Kerjasamanya Saling Menguntungkan

Baca: Video Ikan Asin Sudah Dihapus Rey Utami, Humas Polda Metro: Polisi Punya Teknik Mencari Barang Bukti

Ashanty lantas menduga jika gugatan ini dilayangkan karena mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi itu tak mau diputuskan kontrak.

"Tapi, beliaun sepertinya tidak mau saya putuskan kontrak," kata Ashanty seperti dikutip Tribunnews.com dari artikel kompas.com berjudul "Digugat Rp 9,4 Miliar, Ashanty: Bukan Fantastis Lagi, tapi Luar Biasa",

Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).
Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019). (Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)

Alasan Baru Buka Suara
Setelah menyebar kabar kalau dirinya dituntut Rp 9,4 miliar oleh Ashanty menjelaskan alasan mengapa dirinya baru buka suara.

Istri Anang Hermansyah Ini mengatakan dirinya baru saja menanggapi kabar ini karena baru saja menerima gugarab secara resmi.

Halaman
1234
Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved