Kecurigaan Hotman Paris ke Wijin Pacar Gisella, Sebut Ariel hingga Hubungan Gaya Bule, Minta Diajari

Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kecurigaannya pada Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin, pacar Gisella Anastasia.

Kecurigaan Hotman Paris ke Wijin Pacar Gisella, Sebut Ariel hingga Hubungan Gaya Bule, Minta Diajari
instagram.com/hotmanparisofficial dan gisel_la
Kecurigaan Hotman Paris ke Wijin Pacar Gisella, Sebut Ariel hingga Hubungan Gaya Bule, Minta Diajari 

TRIBUNNEWS.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea mengungkapkan kecurigaannya pada Wijaya Saputra, atau yang akrab disapa Wijin, pacar Gisella Anastasia.

Kecurigaan itu disampaikan Hotman Paris pada Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin dalam acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris terlihat mengorek habis-habisan hubungan Gisella Anastasia, yang merupakan mantan istri Gading Marten, dengan Wijaya Saputra atau Wijin.

Saat itu, Hotman Paris bahkan menyinggung-nyinggung soal skandal video Ariel NOAH di depan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra atau Wijin.

Dilansir dari kanal tayangan YouTube Hotman Paris Show, Rabu (3/7/2019), awalnya Gisella Anastasia mengungkap alasannya memilih Wijaya Saputra menjadi kekasihnya, seusai bercerai dari Gading Marten.

Pada Hotman Paris dan Melaney Ricardo selaku host, Gisella Anastasia menyebut bahwa Wijin memberinya "terang" di saat-saat gelap.

Wijin, kata Gisella Anastasia, juga mampu memberinya harapan untuk maju ke depan.

"Kalau galau mungkin itu udah proses yang panjang, bukan keputusan sebulan dua bulan. Soal hati kita udah lah.

Tapi di saat itu kan, goyangnya kayak apa, sedihnya, apanya, belum dari sana sini, luar, depan belakang, kanan kiri, semua gitu.

Orang kan punya cara sendiri untuk maju ke depan. Bukan bilang itu pelarian, tapi memang dengan adanya dia (Wijin) memberi sedikit lebih harapan aku bisa lebih maju ke depan, tanpa menyesali apa-apa," jelas Gisella Anastasia, dikutip TribunJatim.com, Kamis (4/7/2019).

Halaman 2>>>>>

Editor: Januar Adi Sagita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved