Klaim Hanya Bermasalah dengan Martin Pratiwi, Ashanty Pastikan Bisnisnya yang Lain Lancar

Ashanty mengaku hanya bermasalah dengan rekan bisnis Martin PRatiwi, dan untuk bisnis-bisnis lainnya tetap berjalan lancar.

Klaim Hanya Bermasalah dengan Martin Pratiwi, Ashanty Pastikan Bisnisnya yang Lain Lancar
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Ashanty di kediamannya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) saat memberikan keterangan pers terkait tuntutan Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Ashanty dan keluarga The Hermansyah A6 atau Asix sudah terkenal menggeluti berbagai lini bisnis mulai dari produk kosmetik, berbagai produk makanan dan minuman, fashion, hingga karaoke keluarga.

Kini Ashanty tengah menghadapi masalah hukum dengan Martin Pratiwi, mantan rekan bisnis produk kosmetik yang membuat ibu empat anak ini dituntut hingga Rp 9,4 miliar.

Lalu bagaimana nasib bisnis Ashanty lainnya?

Ashanty mengaku hanya bermasalah dengan rekan bisnis itu saja, dan untuk bisnis-bisnis lainnya tetap berjalan lancar.

“Aku tuh punya partner kayak jus, alhamdulilah sampai hari ini (lancar),” papar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Kamis (4/7/2019).

Baca: Sikap Anang Hermansyah Saat Ashanty Digugat Rp 9,4 Miliar

Ashanty di kediamannya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) saat memberikan keterangan pers terkait tuntutan Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya.
Ashanty di kediamannya di Kawasan Cinere, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019) saat memberikan keterangan pers terkait tuntutan Rp 9,4 miliar oleh mantan rekan bisnisnya. (Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy)

Kemudian, Ashanty juga mengaku permasalahan dengan mantan rekan bisnisnya ini lucu karena saat kerjasama keuntungan yang mereka raup cukup besar.

“Biasanya orang kerjasama berantem kalau rugi jadi modal gue ilang nih. Tapi kalau orang kerjasama untungnya lumayan, buat saya itu untung lumayan banget, jadi agak lucu bagiku kalau ada penuntutan ini sampai Rp 9 miliar lagi,” kata Ashanty.

Pada periode kerjasama 2016 hingga 2017, Ashanty menyebut keuntungan yang didapatkan berkali-kali lipat dibandingkan modal mereka.

Pelantun lagu ‘Jodohku’ itu juga memastikan besaran keuntungan untuk keduanya sama sesuai dengan besaran modal yang keduanya sama-sama keluarkan.

“Jadi kalau dulu keluar uang satu, lalu dalam satu tahun itu alhamdulilah luar biasa penjualan sehingga ditahun akhir kontrak jadi sepuluh, harusnya untung ya,” sambung Ashanty.

Ashanty pun mengungkapkan ia telah memutuskan tidak melanjutkan kerjasama sebulan sebelum kontrak berakhir dengan alasan banyak ketidakcocokan.

“Selama satu tahun kami kerja sama, antara saya dan dia banyak ketidakcocokan. Biar di pengadilan saja nanti kita sama-sama ungkapkan,” pungkas Ashanty.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved