Mawar De Jongh Ngaku Grogi Saat Dicium Iqbaal Ramadhan di Film Bumi Manusia

Mawar De Jongh mengaku deg-degan saat adegan mesra dengan Iqbaal Ramadhan dalam film Bumi Manusia.

Mawar De Jongh Ngaku Grogi Saat Dicium Iqbaal Ramadhan di Film Bumi Manusia
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Iqbaal Ramadan dan Mawar De Jongh saat perilisan poster film Bumi Manusia di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019), 

TRIBUNNEWS.COM - Trailer film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia, baru saja dirilis hari ini, Kamis (4/8/2019).

Perilisan trailer film ini sendiri digelar di studio 1 Epicentrum XXI, Jakarta Selatan dengan dihadiri oleh para pemain film dan juga para fans.

Saat trailer film diputar, para pengunjung yang merupakan para fans tampak berteriak sangat antusias.

Pasalnya, terdapat adegan ketika pemeran utama lelaki, Iqbaal Ramadhan, mencium pipi pemeran utama wanita, Mawar De Jongh.

Mawar De Jongh sendiri mengungkapkan bahwa dirinya merasa berdebar-debar saat akting dirinya dicium oleh Iqbaal Ramadhan.

"Jujur pastinya, kalaupun bukan sama Iqbaal aja adegan kayak gini hampir semuanya baru bagi aku di Bumi Manusia, ini kaya jadi pasti deg-degan," ungkap Mawar De Jongh saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Di samping itu, Mawar De Jongh mengaku lupa harus berapa kali dirinya mengulang adegan saat ia dicium oleh Iqbaal Ramadhan.

HALAMAN SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved