Hot News Tribun Seleb

Bukan Menggoda Perempuan Lain, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Ditampar Nagita Sampai Dua Kali!

Kamu pasti sepakat jika pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cocok jadi couple goals versi seleb Indonesia. Tapi, bagaimana ya kalau misalnya

BizzInsight
Bukan Menggoda Perempuan Lain, Ternyata Ini Alasan Raffi Ahmad Ditampar Nagita Sampai Dua Kali!
Tribunnews/JEPRIMA R
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad 

Kamu pasti sepakat jika pasangan seleb Raffi Ahmad dan Nagita Slavina cocok jadi couple goals versi seleb Indonesia. Pasangan satu anak ini memang kompak dan mesra. Apalagi, bagi yang sering melihat keseharian mereka di channel Youtube RANS Entertainment.

Tapi, bagaimana ya kalau misalnya mereka bertengkar di depan kamera, bahkan sampai tampar-tamparan?

Dari video Youtube RANS Entertainment yang diunggah pada Minggu, 30 Juni 2019, terlihat sang istri Nagita menampar pipi Raffi. Video itu berjudul “Akhirnya Nagita Nampar Raffi Ahmad”.

Raffi-Nagita
Lho... kenapa ya Raffi sampai ditampar Gigi?

Hal itu tentu mengejutkan netizen. Peristiwa penamparan terjadi ketika Raffi Ahmad kedapatan sedang menggoda perempuan di acara makan malam outdoor di Bali. Acara makan malam itu diadakan khusus untuk 50 teman dekat Raffi-Nagita.

Raffi sempat menghampiri Nagita yang sedang ngobrol di meja makan bersama teman-temannya. Kemudian, ia menggoda istrinya itu dengan bertanya soal perasaan cinta sang istri kepadanya.

"Kamu mencintai aku enggak?" tanya Raffi Ahmad gombal.

"Menurut kamu gimana?" ucap Nagita Slavina. Duh.. bikin netizen baper aja…

Nagita tampar Raffi gara-gara kesal lihat Raffi godain cewek lain?

Dalam video tersebut, Raffi pergi mengecek hidangan yang tersaji di acara makan malamnya. Tidak sengaja ia bertemu dengan seorang perempuan yang sedang sendirian di dekat salah satu meja hidangan.

Dengan gaya genit khas Raffi Ahmad, ia menghampiri perempuan tersebut.

Raffi Ahmad goda perempuan lain sampai ditampar Gigi?
Raffi Ahmad goda perempuan lain sampai ditampar Gigi? (Youtube RANS Entertainment)

"Halo, lagi ngapain?" kata Raffi Ahmad.

"Lagi bingung mau milih makanan yang mana?" ucap perempuan itu sambil tersipu malu.

Tidak berhenti sampai di situ, kegenitan Raffi berlanjut dengan kembali melemparkan godaan usil. "Jangan bingunglah, pilih yang pas di hati kamu aja. Sendirian aja? Aku Raffi Ahmad," goda Raffi Ahmad.

"Adeline," jawab wanita tersebut.

Memang dasar Raffi, ia malah berpura-pura tak mendengar ucapan wanita itu Lantas ia meminta perempuan itu untuk kembali menyebutkan namanya. Raffi mendekatkan wajahnya ke arah bibir perempuan tersebut.

Namun, di sinilah part yang paling bikin syok para netizen. Plakk!! Nagita tiba-tiba datang dan menampar Raffii. Perempuan itu pun tak ingin terlibat masalah dan pergi meninggalkan Raffi.

“Aduh!” kata Raffi, kaget dan kesakitan.

Raffi menduga kalau Nagita marah besar karena ia baru saja kepergok menggoda seorang perempuan. Ternyata, Nagita melihat seekor nyamuk hinggap di pipi suaminya itu.

“Itu ada nyamuk,” ujar Nagita.

“Ohhh.. ada nyamuk. Kirain aku kamu gampar aku karena aku godain cewek,” jawab Raffi.

Kemudian, Raffi membela diri dengan berkata bahwa ia mengaku sudah punya istri kepada perempuan itu. Namun, ia malah dapat tamparan kedua kalinya dari Nagita karena, lagi-lagi, da nyamuk hinggap di pipi Raffi.

Lantas, Nagita memberikan lotion anti nyamuk kepada ayah Rafathar itu. Ternyata, produk lotion anti nyamuk yang dibawa Nagita adalah brand ternama di Indonesia: Soffell. Raffi lantas mengoleskan Soffell ke wajah dan tangannya.

Syukurlah, ternyata Raffi dan Nagita tidak mengalami masalah berat yang bisa membahayakan rumah tangga mereka.

Kalau perkara digigit nyamuk, untungnya mereka tahu cara mengatasinya.

Penulis: Bardjan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved