Raisa Ungkap Alasan Tak Ingin Bagikan Foto Anak ke Media Sosial

Raisa Andriana sebetulnya punya keinginan membagikan potret sang buah hati, Zalina Raine Wyllie ke publik. Namun, ia menahan keinginan tersebut.

Raisa Ungkap Alasan Tak Ingin Bagikan Foto Anak ke Media Sosial
Instagram/raisa6690
Raisa Andriana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Raisa Andriana punya alasan tersendiri tak pernah mengunggah potret buah hatinya di media sosial.

Sebenarnya, Raisa mengaku merasa gemas dengan tingkah buah hatinya. Ia kerap merasa ingin membagikan potret sang buah hati, Zalina Raine Wyllie ke publik.

“Aku juga gemas sebenarnya. Selalu ngelihatin (foto anak ke orang lain), kayak.. ini lihat deh anakku, lucu ya, lucu ya,” ujar Raisa dengan antusias, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Namun, Raisa Andriana membatasi diri, untuk hanya mengunggah momen bersama buah hati di media sosial. Bukan potret ataupun video buah hatinya langsung.

Baca: PERAMPOK BERTOPENG Masuk Kamar Ibu Muda Saat Terlelap Tidur, Mertua Terbangun Saat Dengar Rintihan

Baca: Beri Motivasi untuk Para Jomblo, Tegar Septian Analogikan Rembulan Tetap Bersinar Meski Sendirian

Baca: Dilaporkan Farhat Abbas ke Polisi, Hotman Paris: Dont Care

Sebab menurutnya, setiap anak memiliki privasi. Begitu pula dengan Zalina yang kini memasuki usia lima bulan.

“Bagi aku anak itu punya privasi dan privasi adalah sebuah hak. Dan kalau misal dia belum bisa jawab ke aku, 'kamu mau nggak?' Aku belum berani untuk menghilangkan hak dia terhadap privasi jadi untuk sekarang buat aku aja, buat keluargaku,” katanya.

Meski demikian, istri Hamish Daud itu tak ingin menutupi sang buah hari di tempat umum. Contohnya saja, saat berlibur ke Bali, Raisa bersedia Zalina digendong oleh penjaga restoran.

“Akhirnya saat itu, baby dibawa sama mba yang jaga restoran aku makan enak. Itu aku merasa seneang, dibantuin,” katanya.

“Jadi bukan aku menutupi dia dari dunia nggak sama sekali. Menurut aku sebelum dia (anak), kutanya dan menjawab apakah aku boleh mengekspos kamu? Aku belum berani (mengunggah foto anak ke media sosial),” tutupnya.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved