Disebut Gampang Cinlok, Natasha Wilona Bingung

Natasha Wilona sering disebut terlibat cinta lokasi. Yang menuai perhatian, yakni saat ia berpacaran dengan Verrell Bramasta.

Disebut Gampang Cinlok, Natasha Wilona Bingung
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Natasha Wilona 

TRIBUNNEWS.COM - Natasha Wilona sering disebut terlibat cinta lokasi (cinlok). Yang menuai perhatian, yakni saat ia berpacaran dengan Verrell Bramasta, lawan mainnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

Sebelumnya, ia pernah juga pacaran dengan aktor Stefan William, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan.

Sayang, hubungan dengan dua pria tersebut ujungnya kandas. Banyak yang beranggapan jika Natsaha adalah sosok artis yang mudah terlibat cinta lokasi.

Namun demikian anggapan tersebut lantas dibantah oleh gadis berambut panjang tersebut.

Baca: Potret Rumah Sederhananya Terungkap, Ini Pengakuan Barbie Kumalasari

Baca: Curhat di Instagram, Andika Mahesa: Gue Kera Tamvan yang Selalu Salah di Mata Siluman dan Netizen

Baca: Ridho Rhoma Kembali Masuk Penjara Jalani Sisa Hukuman Jumat Pekan Ini

Dalam tayangan Insert yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (10/7/2019), Natasha mulai angkat bicara.

Ia mengaku bingung jika dinilai mudah cinlok.

"Sering banget (cinlok) darimana?" tanyanya heran.

"Karena kan aku bingung ya, mungkin karena itu yang ketahuan dan maksudnya yang bener-benar kelihatan banget," ungkapnya.

Sebabnya, jika dirinya gampang cinlok seharusnya sudah memacari paling tidak 8 atau 9 pria lawan main dalam sinetronnya.

"Sebenarnya kan dari 13 tahun aku main sinetron aku udah hampir 9 judul sinetron, kalo aku sering cinlok minimal aku punya pacar 9 atau 8 cowo lah ya, karena kan beda-beda terus lawan mainnya," jelasnya.

Menurut Natasha, kisah cinta lokasinya hanya kebetulan semata.

"Jadi intinya, itu cuma kayak pas banget pacaran dan booming, padahal sebenernya kan biasa-biasa aja kan ya," pungkasnya.

Editor: Willem Jonata
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved