Tanggapi Jane Shalimar yang Ungkap Isi Hati Ayah Vanessa Angel, Pengacara: Gak Ngerti Motivasinya

Doddy Sudrajat yang sebelumnya merasa dipojokkan dan difitnah, meminta agar putrinya membuat surat pernyataan bahwa Vanessa Angel tak mengakui dirinya

Tanggapi Jane Shalimar yang Ungkap Isi Hati Ayah Vanessa Angel, Pengacara: Gak Ngerti Motivasinya
Kolase dari Instagram.com/@vanessaangelofficial dan tangkap layar YouTube.com/TRANS7 OFFICIAL
Vanessa Angel Blokir WhatsApp Ayahnya Pasca Bebas, Jane Shalimar Ungkap Curhatan Pilu Dody Sudrajat : Perasaannya Sudah Terlalu Tersakiti! 

TRIBUNNEWS.COM - Perseteruan ayah dan anak antara Vanessa Angel dengan Doddy Sudrajat kian memanas.

Doddy Sudrajat yang sebelumnya merasa dipojokkan dan difitnah, meminta agar putrinya membuat surat pernyataan bahwa Vanessa Angel tak mengakui dirinya sebagai ayah kandung.

Isu keretakan hubungan ayah dan anak ini kian pelik ketika rekan Doddy Sudrajat, Jane Shalimar, mengatakan jika Vanessa Angel telah memblokir WA (Whatsapp) ayahnya sendiri.

Hal itulah yang membuat Vanessa Angel meminta Jane Shalimar untuk tidak banyak berbicara terkait hubungan dirinya dan sang ayah.

Dilansir dari tayangan Halo Selebriti yang diunggah kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Rabu (10/7/2019), Milano Lubis pun turut angkat bicara perihal tersebut.

Milano mempertanyakan maksud dan tujuan dari Jane Shalimar yang membuka permasalahan kliennya.

"Saya nggak ngerti sama motivasinya Jane. Kalau memang, saya tau kan kemarin postingannya dia sebagai karena papanya (Vanessa) meminta kepada Jane atau apa."

Halaman Selanjutnya

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved