Penghinaan di Media Sosial

Berdalih Pamit Makan, Galih Ginanjar Kepergok Sembunyi Selama 2 Jam dari Polisi di Kamar Hotel

Galih Ginanjar sempat bersembunyi dari jangkauan polisi di kamar hotel bersama Barbie Kumalasari di hotel.

Berdalih Pamit Makan, Galih Ginanjar Kepergok Sembunyi Selama 2 Jam dari Polisi di Kamar Hotel
Kolase gambar Grid.ID/Rangga Gani Satrio dan Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Galih Ginanjar terciduk hindari kejaran polisi hingga 2 jam. 

TRIBUNNEWS.COM - Skandal ikan asin yang menjerat nama Galih Ginanjar, Pablo Benua, Rey Utami dan Fairuz A Rafiq akhirnya menemui babak baru.  

Tepat Kamis (11/7/2019) kemarin pihak kepolisian telah menaikkan status Galih Ginanjar serat pasangan Pablo Benu dan Rey Utami sebagai tersangka skandal ikan asin yang melibatkan Fairuz A Rafiq.

Melansir dari dari PJMNews via Gridhot.ID, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami kini telah diamankan oleh petugas kepolisian untuk ditindaklanjuti

Ketiga tersangka skandal ikan asin yang menyeret nama istri Sonny Septian ini pun akan menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, ketiga tersangka ini telah diperiksa sebagai saksi dalam waktu yang berbeda.

Melansir Grid.ID, Pablo Benua dan Rey Utami menjalani pemeriksaan sebagai saksi pada Rabu (10/7/2019) pada pukul 10.00 WIB hingga Kamis (11/7/2019) pukul 04.00 WIB.

Pasca diperiksa selama 12 jam, pasangan Pablo Benua dan Rey Utamiakhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Mengutip pemberitaan Wartakota, kabar penetapan status tersangka pasangan suami istri ini dibenarkan oleh Farhat Abbas yang langsung dihunungi melalui sambungan telepon.

BACA SELANJUTNYA

Penulis: Grid Network
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved