Rizal Armada, Lagu Harusnya Aku Hanya Untuk Tasya Rosmala

Setelah merilis single duet yang berjudul “Memory Berkasih” pada bulan April lalu, kini Tasya Rosmala kembali merelease single terbarunya.

Rizal Armada, Lagu Harusnya Aku Hanya Untuk Tasya Rosmala
TRIBUNNEWS.COM/IST
Setelah merilis single duet yang berjudul Memory Berkasih pada bulan April lalu, kini Tasya Rosmala kembali merelease single terbarunya Harusnya Aku ciptaan Rizal Armada dengan arransment dangdut koplo yang dibuat oleh Wandra Onenada. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah merilis single duet yang berjudul “Memory Berkasih” pada bulan April lalu, kini Tasya Rosmala kembali merelease single terbarunya.

Besar di lingkungan seniman musik dengan ayah sebagai pemain gendang dan ibu sebagai penyanyi, kini penyanyi cantik kelahiran kota Pasuran ini menjelma dari hanya sekedar local hero (Penyanyi daerah ) menjadi penyanyi level nasional. Ini terbukti dengan seringnya Tasya menjadi bintang tamu di acara musik TV Nasional dengan teman teman artis nasional lainnya.

Tasya Rosmala.
Tasya Rosmala. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Memiliki karakter suara yang khas dengan technik bernyanyi yang diasah dari umur belia , kini Tasya menjelma menjadi idola para remaja sampai dengan orang dewasa yang menyukai musik dangdut, khusus nya dangdut koplo. Ratusan ribu bahkan jutaan penonton diraih nya ketika bernyanyi dan diuploud di Youtube.

Berbekal kemampuan itu kini Tasya di dapuk menyanyikan lagu “Harusnya Aku” dengan arransment dangdut koplo yang dibuat oleh Wandra Onenada dan menjadi single nya.

Kemampuan olah vocal yang sudah matang dengan alunan perpaduan musik pop dan dangdut koplo membuat lagu “Harusnya Aku” ini menjadi sangat easy listening dan merakyat , baik untuk pencinta dangdut classic maupun dangdut koplo pada saat ini.

Tasya Rosmala.
Tasya Rosmala. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Trend dangdut koplo yang kembali menggelora pada saat ini mampu merubah kiblat dangudut dan pop, sekarang cenderung untuk merubah lagu pop menjadi lagu dangudut koplo. Secara garis besar hanya Tasya lah yang diperbolehkan secara penyanyi dangdut Oleh Rizal Armada yang menciptakan lagu “Harusnya Aku” untuk merubah dan menjadikan lagu “Harusnya Aku “ sebagai single nya.

Sebagai Label musik yang menaungi Tasya rosmala, PT.Milana Musik yakin lagu “Harusnya Aku “ akan mudah diterima dihati para pencinta musik Indonesia pada umumnya pencinta music dangdut koplo pada khususnya.

Editor: FX Ismanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved