Proses Baim Wong Rambah Bisnis Kuliner: Pertama Tes Rasa Makanan

Sebelum memulai kerjasama dengan rekan bisnis yang menawarkan kerjasama terkait bisnis kuliner, Baim Wong selalu mencoba dulu produk yang akan dijual.

Proses Baim Wong Rambah Bisnis Kuliner: Pertama Tes Rasa Makanan
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Baim Wong saat ditemui di Outlet Ayam Gebug Bapau di Utan Kayu, Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Sebelum memulai kerjasama dengan rekan bisnis yang menawarkan kerjasama terkait bisnis kuliner, Baim Wong selalu mencoba dulu produk yang akan dijual.

Kualitas makanan yang akan dijual memang menjadi prioritas bagi aktor yang kini juga aktif mengunggah video di Youtube itu.

“Saya pertama itu ngerasain dulu, terus cocok atau enggak, yang ngerjain dia sendiri atau orang lain. Kalau saya suka yang ayam ini, enak dan memang murah sih Rp 15-20 ribuan,” papar Baim Wong saat ditemui di Outlet Ayam Gebug Bapau di Jakarta Timur, Minggu (14/7/2019).

Memastikan rasa makanan ini juga menjadi nama penting mengingat nama besarnya juga akan digunakan saat menjual produk tersebut.

Baca: Perasaan Barbie Kumalasari Saat Fairuz A Rafiq Mengabaikan Telepon Darinya

Baca: Vicky Prasetyo Singgung Batman dan Cat Woman dalam Komentarnya di Postingan Nagita Slavina

Kemudian setelah itu, ia juga memperhatikan keseriusan partnernya dalam mengembangkan bisnis mengingat waktu Baim untuk memantau bisnis hanya sedikit karena masih ada proses syuting yang harus dijalankan.

Baca: Kepada Nagita Slavina, Raffi Ahmad Akui Pernah Ungkap Keinginan Nikah Lagi

“Passionnya saya salah satunya di FnB ini cuman memang waktu agak sulit jadi saya kerja sama dengan orang-orang yang memang dia serius di bidangnya,” ungkap Baim Wong.

Beberapa hal yang membuat ia klik dengan partner bisnisnya adalah ketika sepakat dan konsisten dalam membicarakan soal marketing bisnis yang bakal menjadi pemasukan sampingannua itu.

“Pokoknya saya lebih ke taste awal kemudian saya liat dia konsisten apa enggak, dan selama ini sih konsisten banget dan sekarang market ke depan sudah keliatan, mau nyasar siapa dan buka dimana saja karena jual makanan kan susah,” pungkas Baim Wong.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved